Komunikesyen

Keluarga gue sungguh punya masalah sama komunikasi deh. Beberapa hari yang lalu gue pengen gosip sama bokap lalu tiba2 dia bilang,

Mama lagi check up di KL sama tante Zakia kamu tanya deh gimana hasilnya..

Terus gue dengan santainya cuma bb lah, everythings ok or not. Kata doi, Alhamdulillah. Gue kira cuma kunjungan singkat seperti biasa karena tanggepan cuma gitu2 aja.

Tadi siang, nyokap bb lalu bilang

Ma: Bekher nak? Mama udah di Jakarta, disuruh istirahat dua minggu gak boleh capek/nyetir, mama dipasang ring kayak Oom Iye dan Oom Awi.

Mrs.: HA?? RING APA? KOK GAK BILANG2 PAKE RING2AN APAAN NIH?? TUH KAN RAHASIA2AN *gak santay*

Ma: Ck, ring biasa lagi. Mama juga gak rencana pas disana katanya mendingan disuruh pake biar pembuluh darah lancar.

Mrs: Tetep aja deh ma, Adhe aja gak tau mama ke KL, baru tau dari papa. Terus tiba2 pake ring2an, ini kan bukan kayak cabut gigi ndoroooo -_-

Ma: Doohhh ring biasa nak, cuma 25 menit, mama sadar liat semuanya dimasukin selang mama liat di monitor tiba2 udah kelar aja.. SAKITAN CABUT GIGI NAK… Cuma istirahat 3 jam, pulang ke hotel terus besoknya plg ke Jakarta (jagoan).

Mrs: Adooooooooooooohhhh mamaaaaaaaa ahhhh *kesel tapi gak bisa marah*

Ma: Udah deh tenang aja, ring biasa kok. Udah ya papa jangan dimarahin dia juga gak tau sampe kemaren hrs di ring, bukan rahasia2an ke kamu kok.

Mrs: 0_0

Ma: Terus gimana winter? Masih badai…?? (mengalihkan pembicaraan)..

Cuma mak gue yang bisa se casual ini ngomongin soal dokter dan perumah sakitan. 3 taun yang lalu doi masuk emergency malem2 karena hampir typhus terus gue gak dikasih tau sampe kakak gue keceplosan. Pas gue ngomel, alesannya cuma “Ah mama cuma kecapean, numpang infus semalem doang lagi, drpd jij ribet senewen kan?”. Sekarang gue tau ya rasanya pas gue sakit cacar taun lalu dan gak bilang2 dia biar gak khawatir. Ternyata rasanya kayak darah lo turun ke kaki semua. Huuuuuu..

Selamat istirahat Ndoro Icha. Ingin di beam ke Puri Cinere biar bisa nemenin doi dirumah =(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s