Ramadhan+

Jadi ceritanya mau ngomongin bulan puasa, dan google+.

Selamat berpuasa ya buat kawan2 sekalian yang puasa. Bulan puasa ini cita2 di bidang relihius gue cukup ambisius nih, tapi kita liat aja ya gimana realisasinya. Soalnya nona manis Christina beserta el capitano Marcello hendak berkunjung selama dua minggu!! Oh tidak!! Gimana ini rencana mau pelesir ke Swan Valley yang penuh winery dan pabrik coklat? Plus pertama kali ulang tahun dengan kehadiran sahabat dr Jakarta, gak dirayakaan dengan minum “soda” kah??? Hope for the best aja deh nih x)

Soal Google+ nih, gue mulai annoyed dengan kenyataan bahwa kayaknya sembarangan orang bisa masukin gue ke dalam circles mereka. Tiap hari ada aja notification bilang si anu itu nge add masukin ke circle. Menurut prinsip gue, kalo gak kenal jangan lah sok2 kenal, kalo gak ada kepentingan nyata ya udah lah yah. Apalagi yg bener2 gak kenal, mau ngapain braaaaay?? Terus gue mau cek privacy setting ribet abis apa gue yang bahlol ya gak nangkep?

Btw, cukup sudah ngomel2nya. Menu buka puasa hari pertama apa nih? This is mine. Sayur awesome + ayam paha orihinal KFC + ikan asin + nasi anget + pokka jasmine green tea.

 

As Craig said, you can take the girl out of Indonesia, but you cannot take the Indonesia out of the girl😉

2 thoughts on “Ramadhan+

Leave a Reply

