Ndoro

Jadi tadi sore gue akhirnya berkunjung kerumah tante gue, karena di iming2i rendang dan ipar gue mau ngasih kado ultah :p Plus gue kangen berat sama si cimong, udah 3 mingguan gak ketemu. Berangkat lah gue pulang kerja. Sampe sana, tante gue lagi sibuk masak buat buka puasa. Gue bantu2 lah sebisanya (minim bgt skill bantu2nya). Menu sore ini: sayur bayam + cumi pake tauco + tahu goreng. Nah ipar gue si Stella, sibuk bener ribet bikin kue, kayaknya udah kebawa2 mimpi doi. Si cimong kayaknya lagi rewel bener sore ini, konon katanya tadi siang idung kejeduk tembok hahaha jadinya cranky dia. Terus akhirnya gue jadi take over goreng2 tahu segala kan. Tante gue heboh dong,

Tante Ipa: waaaaaaaah Marisa goreng tahu, sejarah nih sejarah!! Fotoin Stel, kirimin mama nya. Baek2 di omelin loh Mar, ntar takut kecipratan minyak.

Stell: Mar action Mar.. *sibuk bikin adegan kesannya gue masak beneran*

Mar: *pose goreng tahu*

Lalu fotonya diupload lah ke bb group keluarga gue. Seperti dugaan bokapnyokap balesnya cepet bener. Pembahasannya mayan panjang terus gongnya adalah…

Mama: Kasian anak mama, masak, masak sendiri. Makan makan sendiri.. (Lagu dangdut itu loh Dhe)..

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…. Kenapaaa??? Kenapa harus nge-quote lagu dangdut? Kenapa harus dijelasin jokenya?!?!?!?!

PS: How cute is cimong? Nempel seperti bayi koala😀

Leave a Reply

