Someone Like You // Tenda Biru

Adele kan akhir2 ini lagi naik daun banget ya. Gue udah download doang sealbum dari taun jebot. Dari yang dulunya suka banget dengerin (sambil nyayat nadi), sampe eneg. Bayangin, Rolling In The Deep dipasang 10x sehari di radio. Dinyanyiin John Legend, keluar remix Pasar Minggunya. Sampai akhirnya gue menyerah, gak mau dengerin lagi.

Sampai tadi pagi, gue dapet shift kerja pagi. Emang bener kata orang tua, apapun yang terjadi mendingan emang bangun pagi. Karena rejeki selalu datang pagi hari, atau mungkin ide2 random seperti…

Temen gue ngetweet liriknya Someone Like You.. Terus gue resapi dengan baik, gue nyanyiin, dan tiba2 gue ngerti banget rasanya Archimedes pas dapet Eureka!!!!! Gue menemukan kemiripan tema pada lagu Someone Like You – Adele, sama Tenda Biru – Desi Ratnasari!!!!! WTF!!!

Kenapa bisa sampe segitunya? Dengerin liriknya deh, tema nya tuh sama2 tentang mantan pacar yang udah move on, nemu pacar baru lalu ditinggal kawin. Sadisss cyyiiiinn. Lalu gue ngakak2 sendirian ngebayangin video nya Adele kalo mendadak mirip sama videonya Desi Ratnasari ituuu..

Rusak semua, rusaaaaaaaaaaak!!!!

2 thoughts on “Someone Like You // Tenda Biru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s