I’m Sorry Little Wayne

Emang karma benar adanya. Yang tadinya benci bener jadi suka banget. Jadi dari dulu tuh gue benci banget ngeliat Little Wayne. Secara tattoo seluruh badan, sampe kelopak mata pun ada. Mana doi kan hitam legam, jadi kayaknya kotor banget, pengen gue sikat bersih. Secara efeknya kayak membuat gue mikir, dia bau banget kayaknya. Belom lagi gaya nge rap nya kayak nyereeeet bray. Tinggi bener kayaknya.

Lalu kemaren sore di mobil.. Lagu nya Little Wayne..

M: Eh you know Little Wayne sounds like an Indo coming straight from the village you know.. The accent.. Medhok gitu.

X: And I thought I was mean. Hahahahaha..

Ternyata oh ternyata.. Lagunya super catchy. Slow santai bikin pengen manggut2 sok asik sesorean gitu. Waaaaksss. Lagunya belom kelar gue udah afal! Kampret!! Sampe rumah langsung download lagunya. Dari kemaren sore sampai sekarang udah di play sebanyak 24 kali, belum termasuk di ipod karena gue repeat seharian. Belum termasuk nyari versi live nya, dan tentu belum lengkap kalo belum denger versi Sam Tsui. Kampret kenapa dia slalu bikin lagu yang gue suka jadi lebih enak versi dia sik! NGERUSAK! (taek emosi) hahahhaa. Oh well.. Sorry Little Wayne, turns out your song is bloody good!!! *mikir mau download se album*

Little Wayne’s version vs Sam Tsui’s version.

2 thoughts on “I’m Sorry Little Wayne

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s