Euphoria!

Euphoria mendapatkan apartment tergantikan oleh euphoria ngisi furniture. Cing cang ke ling, pertama kali masuk apartment unfurnished. Sejarah empat tahun gue tinggal di sini, semua pindahan itu cuma melibatkan koper dan beberapa furniture (meja belajar + rak buku). Dari kemaren sibuk browse online + catalog2 Ikea, super amart, dkk. Gue sama Xy udah khatam catalog Ikea yg di orat-oret. Kamis malam rencananya late nite shopping Ikea mau cek ombak cuy. Gak berani beli apa-apa dulu, mengingat apartment nya super kecil (kalo kata Smita yang penting cerita yang ngisi, sedaaapppp). Dilanjutkan dengan ngepak barang2 perdapuran. Yang gue gak sangka, ternyata perlengkapan dapur gue lengkap! Satu set piring warisan neneknya Craig (yg dihibahkan ke gue karena design nya super keren dan dia gak peduli), rice cooker (cannot live without rice no?), satu set piring (yang gue beli pas masuk ke South Perth 3 tahun lalu), perpancian (yang handle nya belom gue sekrup2in) kado dari temen bokap, gelas2 gitu ada sik, tapi model2an Ikea yang kebanting dikit, praaang pecaah. Ya harga menentukan kualitas bo hhahahaha.

Urusan tempat tidur pun jadi dilema. Sodara gue nawarin kasur bekas adeknya, yang dimana kredibilitas sodara gue itu errr gimana ya? Agak kurang lah ya, kalo gue mau ambil kasurnya harus gue jemur tiga hari plus gue vacuum terus gue balik, terus pakein mattress protector . Jadi jawaban gue cuma, “Kalo gue gak nemu yang murah, gue ambil deh”. Gak mau kualat nolak rejeki kan bok. Kulkas pun lagi uring2an, karena kulkas sodara gue yang ceritanya mau dihibahkan entah dimana keberadaannya. Cihhhhhh. Bingungggg bener kulkas bisa ilang -_-

Oh well.. Belom kelar mikirin furniture, si Xy udah heboh mikirin internet. It took us 25minutes to decide on internet connection.

X: eh 40aud for 20gb or 50aud for 100gb?

M: 20gb is enuff u know, unless u want to stream yourself to Spore all the time

X: nope, 5aud diff only tho

M: up to you, which ever. don’t really mind/care.

X+M: ……………………….

M: eh just the 100gb lah, just in case. wtf!! omg took us this long, only 5aud diff!!!!!

X: ahahahahahahha ok

Padahal pilihannya udah jelas lah ya booooooooooooo!!! Si kampret bener deh bikin orang mikir gak penting lagi kerja. Gue gak kebayang ntar hebohnya begitu masuk IKEA, Super Amart dkk!!

Hohohohoho.. Can’t wait for the weekend cihuuuyyyy!

Leave a Reply

