No Sweat / Tears

Hee hawww.. Melihat post sebelumnya kok emo sekali, lalu malu sendiri *nunduk, lipet2 rok*. Ternyata bener, bersih2 membuat mood gue super lebih baik. Plus things are starting to happen. Jum’at kemaren dapet kunci jadi kita udah bisa masuk. Secara si Xy ngantor, gue sendirian bersih2 dan masukin barang2 ke dapur.

Lalu leha2 nunggu tukang nganter tempat tidur. Si kurir nya buseeeet gede ajeee, segede gaban!! Masih setengah raksasa macam Hagrid gitu modelnya, aslik, tingginya sepintu. Semacam kulkas gede gitu. Doi dengan susah payah mindahin dua tempat tidur ke lantai dua dengan lift mini, tapi akhirnya berhasil setelah dorong sana sini. Gue dengan useless nya cuma bantu2 buka pintu, nahan lift dan kasih komando. Ihieks. Pertama kali beli tempat tidur sendiri langsung semangat, robek2 plastik, rakit sendiri. Mumpung cuma bed base + mattress, gampil bok. Sangking semangatnya gue udah siap sprei dari rumah waahahaha. Sempurnaaa men kasur nyaaa.. Yasalam. If ever I go back to Jakarta, tempat tidur gue pasti gue kirim!! Hahhahaha.

Setelah itu sesorean + malem ribet urus2 kirim pengkiriman kulkas + lemari. Yasalam andaikata pak2 tukang langganan nyokap di Jakarta bisa dibawa kesini, urusan pindahan gue pasti akan cuma berjalan dua hari. Ini urusan anter jemput kulkas aja gak kelar2 (-_-“)

Malemnya setelah menyerah karena udah terlalu lelah, kita makan malem dulu kan. Terus kita iseng2 browsing gumtree buat sofa bed second, terus nemu nih, dengan deskripsi…

“Ikea sofa bed, 1 year, only used once/twice, no sweat / tears..”

Berhubung otak gue bego gue nyamber aja gitu dengan nyolotnya..

M: Eh what the hell? Why would we want to know if he never cried on the sofa ya? No tears.. *nada leceh*

X: Errr.. Not tears dude, its TEARS.. You know as it’s not ripped or whatsoever.. Tears, not tears..

M: OOOOOOHHHHH. HAHAHAHAHHAA.

Kampreeet sangking capeknya cuma ketawa2 semaleman. Sepanjang perjalanan pulang udah kayak dua bayi sebelahan, satu ketawa yang satu ketawa. Aslik nular benerrr. Kekekeke..

Hari ini gak banyak progress, dateng agak siangan, gue di drop, ngerakit meja kerja + vacuum seapartement, sementara si Clem+Xy ngambil lemari. Punya apartement kecil dan lantai kayu enak ternyata, bersih2 gampang dan cepet. 15menit lgs kelar ndro!

Akhirnya kelar bersih2 gue test drive leyeh2 di balkon, teh botol dingin + ipod + udara sore tadi = aku bahagggiaaaaa…

Kirkham Hill, I am starting to like you more and moreeee🙂

3 thoughts on “No Sweat / Tears

  1. “Gue dengan useless nya cuma bantu2 buka pintu, nahan lift dan kasih komando. Ihieks” >>>> bisa bayangin asselik..

    eh apa maksudnya “if I ever go back to Jakarta”!??!?!?! *kibaskibas voucher bersih sehat*

    i miss you mawi.

  2. @ste: hahahaha bring on the booze ste!! we’re gonna bake some special brownies this weekend, if u know what i mean hehehehe

    @smit: yoi gue kan komandan nyet.. hahah maksudnya kalau gue pulang for good entah kapan😛 i miss u more ismet!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s