Pilgrim

Temen kerja sprei gue si Julie dua minggu lagi turning 21. Lalu pada bingung kan mau beliin apaan. Harus special dong, terus bos gue nyuruh bikin wishlist aja. Biar ntar kita beliin salah satu dari list itu kan. Lalu di salah satu listnya, adalah: “Pilgrim dress”.

Terus tadi gue lagi nunjukin si Liz, “nih wishlist nya Julie nih, kita beliin yang mana enaknya?”. Lalu gong nya..

L: Hey, why does Julie needs a PILGRIM dress? *muke serius*

M: HAHAHHAHAHAHAHAHHAHA.. Liz, Pilgrim is a brand..

L: HAHAHAHAHAHA omg I didnt know that, I thought Julie suddenly found a religion and decided to go on a pilgrimage!!!!

M: HAHAHAHHAHAHAHA…

#eeeaaaaaaaa

Yaaa gak sik, merk baju dikira mau kostum naik haji / perjalanan relihius!! Gue ketawa sampe sesek napasssss dong, si Liz malu2 sendiri ngakak sampe nangis. Omg, Liz Do Carmo, you made my day!!!! Never a dull moment!!

2 thoughts on “Pilgrim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s