Selemparan…

M: Jadi gue lagi dilema nih..

W: Apaan?

M: Jadi gue tadi ke gym kan, terus menarik gitu, tapi agak mahal, worth it gak ya kali2 gue six packs gitu kan abis nge gym *elus2 perut*

W: Tergantung seberapa besar mau punya 6 packsnya.. Jauh?

M: Deket rumah, selemparan kolor.. Skrg gue mau compare sama gym seberang nya dulu..

W: Okeh.

M: Eh jadinya yah gue ikutan yang pertama kayaknya.

W: Lebih murah? Beda jauh?

M: Iya lebih murah mayanlah plus pake personal trainer kan jadi one on one gituuuh..

W: Oh ya yang pertama aja lo gitu, lebih murah, bagus dan selemparan kolor, which is agak jorok sik ya tempatnya, banyak yang buang kolor soalnya..

M: HAHHAHAHAHAHAHAHA..

W: ES HA ER (SHR – selera humor rendah)

M: HAHAHAHAHA

W: *end chat*

Leave a Reply

