OAKNM – Zambrero

Kayaknya visi dan misi Orak Arik Kid No More harus gue revisi. Kemaren kan gue bilangnya gue mau mencoba sesuatu yang baru paing gak sekali seminggu. Nah tapi gue mau revisi aja deh. Akan diganti jadi “gue akan mencoba sesuatu yang biasanya gak akan jadi pilihan gue”. Istilahnya keluar dari comfort zone. Biasanya kan gue slalu makan di tempat yang makanan2nya udah jelas enak. Restoran yang selalu gue datengin atau yang udah dapet referensi. Itu satu, yang kedua juga meski di restoran yang biasa gue datengin, sekarang harus mesen yang lain. Kebiasaan gue kalo makan di restoran A, pasti mesen yang selalu gue pesen.

Ceritanya kan mau berubah dikit demi sedikit, jadinya gue maksa diri sendiri buat memilih restoran baru / mesen yang belom pernah gue pesen. Sabtu kemaren gue dan Didit ke Beaufort Street Festival. Seru banget, satu Beaufort St dari perempatan Brisbane Street sampe Astor Theater ditutup semua. Setelah salah strategi parkir kejauhan, jalan 4 blok aja gitu hahahaha. Sampe lokasi rameee banget!! Woooohoo rasanya gak kayak di Perth! Banyak abis orang sepanjang jalan. Dari mulai jualan2 baju vintage, pernak pernik lucu gak penting yang menggoda, makanan, beer2 dimana-manaaaaa😀 dj/band, performance dari artist2. Cihuuuuyyy abis.

Setelah muter2, gue agak laper terus sepanjang jalan banyak makanan, banyak pilihan, Jepang, Italy, Argentina, Colombian, Indian, segala ada. Antrean panjang2 boook.. Akhirnya nunggu Xy dateng. Lalu pilihan makan malam jatuh kepada.. ZAMBRERO.. Fast food Mexican yang lagi muncul dimana-mana. Agak penasaran tapi belom sempet2, akhirnya nyobain deh.

Jadi kalo ke Zambrero harus mesen dulu basenya mau apaan, filling apa, salsa apa, sauce apa. Kemaren berhubung laper banget belom makan dr kecil gue pesen burrito nya isinya ada nasi, beans something, filling nya lamb with oregano, corn salsa (sumpah seger bener), and smokey tamarindo. Enaaak bener. Gue kira karena gue laper, tapi cek bebi cek kepada teman2 ternyata enak beneran. Sangking enaknya sampe lupa mau foto!! Akhirnya baru inget pas udah setengah. Sorry yee agak kurang berselera fotonya hahahahaha.

Anyway, kesimpulannya kalo mau makan Mexican dan males harus ke restoran beneran (Zapatas, Panchos) mendingan ke Zambrero aja! Enak, murah meriah, lokasi terjangkau semua (Leedie, Mt. Lawley). Cuma sayangnya gak ada happy hour cocktails, or the best tequila yang rasanya kayak air tapi begitu 3 shot lgs bikin gak bisa baca menu, burem cing!!!! Oleeee!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s