Kravitz!

Sesek nafas tengah malam karena..

Disetanin Nabila sepupu gue buat beli pre-sale Erykah Badu, terus lagi mikir2 nontonnya kurang afdol kalo sendirian. Haruskah menelfon mantan gebetan bermurah hati ngajak nonton bareng, CIH muka mau ditaro kemana!! Terus..

N: gue juga sendiri nih, karena Anita mau nonton Kravitz katanya.

M: HAH KRAVITZ KESINI?????

N: He’eh cek ke Perth apa gak deh.

M: WHATTHEFUCKK!!!! *lgs google secepat kilat*

Ternyata oh ternyata, LENNY KRAVITZ – CRANBERRIES – WOLFMOTHER mau konser bareng tahun 2012 nanti!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAA faaakkk!!!! Ini mah lupain aja Kings of Leon, Erykah Badu, Sade.. Kings of Leon cuma suka sealbum yang Sex on Fire, Erykah Badu and Sade itu kayak one in a lifetime experience, tapi ini yang mulia Mr. Kravitz!!! Ditambah Cranberriesss (yang dimana pas konser di Jakarta gue matiin twitter karena lgs gamang semaleman gak bisa nonton).. Yaa ampun gimana ini gimana *bongkar celengan*

*masih sesek nafas kesenengan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s