Dream A Little Dream

Gue anaknya emang gampang mimpi. Kangen dikit mimpi, senewen dikit mimpi. Pernah mimpi full in English waktu itu pas lagi stress thesis. Gue ngerti lah kalau ada beberapa orang yang sering muncul di mimpi gue (apalagi akhir2 ini ada oknum yang lalu lalang di mimpi, senewen!!). Tapi kalo yang kayak gini baru sekali nih…

Adegannya lagi nonton konser entah dimana. Tapi model2 festival kayak Woodstock gitu, pas summer. Lalu kita lagi makan di foodhall nya. Meja panjang ala kantin2 gitu kan. Kita duduk deket jendela, lalu disamping jendela persis itu ada perosotan raksasa warna-warni pastel. Tiba2 gue liat dari atas, Beyonce meluncur!! *DOENG* tanpa make-up!! *DOENG*. Gue krasak krusuk dong ke anak2, tiba2 si Beyonce datang ke meja kita dan ngomel kenapa kita gak nyapa dia -_- Terus yaudah akhirnya kita sibuk nenangin si Be *taek akrab*. Yang anehnya kayak ini semua conversation tuh nadanya biasa aja, kayak she is one of us! Gak lama kemudian Jay-Z datang, kita agak heboh dong. Eh si Jay-Z nya loh yang minta foto bareng kita!! NYET!!! WTF!! Abis itu temen gue Mrs. P dateng, dan nanya ke gue, “Are your parents alright with you dating a white guy?”. Ternyata di sebelah gue drtd ada pria bule yang kayaknya pacar gue di mimpi itu, tapi mukanya gak keliatan siapa (kayak sosok nabi di sinetron2 arab ramadhan gitu deh, mukanya penuh cahaya *taeeeek*). Jawaban gue cuma santai, “Yeah they’re ok”.

Lalu gue kebangun… SERIUSSSSS WADEFAAAAK!!!!!!!!

Apakah ini karma dari dulu gue suka nyelain si Miund yang mimpinya suka R&Bish gitu ya? Kanye-taan yang pahit ya nyet😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s