Perlawanan Robot!

Gara2 kurang tidur ceritanya mimpi kembali absurd.

Adegannya lg kerja di toko bareng Ange, Liz. Lalu siapa yg datang belanja? Janet Jackson saudara2!!! Wtf!! Dia dateng2 kayak abis work out, pake kaos celana pendek and runners. Trus dateng senyum2 lgs ngambil 1000tc sheet set warna biru muda. Trus gue jingkrak2 mini dong trus nanya boleh gak minta foto brg? Trus Liz dgn semangatnya, boleh dong! Trus pas minta foto kan skalian Janet pas bayar tuh, dia dgn ngeheknya kirain toko kita itu Adairs (tetangga sebelah, saingan). Pas gue minta ijin foto Janet nya malu2 kayak gak pengen foto brg, masa ya nutupin muka stengah pake anduk!!! Gue yg dlm hati sebel tp plg gak kan ada stengah muka JJ (apa sik?). Udah pose gitu trnyata itu video aja gitu, akhirnya ambil alih kamera jd foto sama Ange! Dor bgt trus Janet Jackson nya buru2 pulang… Yeeee gak ramah bgt lo ama fans???? (Marah2 ajeee).

Kelar mimpi ini.. Tiba2 pindah ke hotel Borobudur yg merangkap mall! Adegan sama papa mama ngeceng trus tiba2 berlarian tuh orang2. Katanya ada perlawanan robot! What now? Jd katanya robot2 smartrider (kayak mobil listrik orang2 tua yg jd alat transport kita di mimpi gue) pada berontak. Jadi klo lo tag on kartu lo, dia akan menjual value lo ke robot2 lain. Major wtf!!! Kita heboh lari2 dan telat aja gitu entah kenapa. Jd orang2 dah ngungsi kita nyisa di basement.. Kampret! Pas gue nanya ke salah satu transguardnya, so how are we going to survived? Trus dia jawab “be proud”. Lalu ngeloyor naik motor! Kampret!

Bingung2 cara kabur trus akhirnya kita pasrah ngiterin mall yg kosong tp tokonya lupa ditutup ama penjaga2nya. Yaudahlah yah bok, lg muter2 eh ada kak kicky (ceritanya kita kepisah pas lg rusuh lari2 sblmnya, kayak tom cruise kepisah dr anaknya di war of the world gitu deh). Ih gue ama nyokap drama dong, pas liat kicky kita lari2an kayak di film! Huahaha.. 

 Kelar drama kita lanjutin jalan2 lg lupa akan perlawanan robot -_-

Trus sayup2 gue mendengar suara keran nyala…

Ternyata housemate gue baru bangun, dan lagi gosok gigi.. Semua itu mimpi kawan-kawan!!!! Sianjrooot sangking tadi pagi gue buru2 gak sempet cerita ke housemate gue, pas di bus gue ketik di bb huahahahahah..

Miund, Smita, Ste, care to analyze me? *sounds so effin wrong* hahahhahaha

2 thoughts on “Perlawanan Robot!

  1. Janet Jackson dateng dan nutup sebelah muka pake anduk itu pertanda… LO MASIH KUALAT SAMA GUE KARENA LO NGETAWAIN MIMPI GUE SAMA KANYE WEST YANG MANA GUE MEMBERI ULTIMATUM PADA KANYE: HEH GUE ATAU AMBER ROSE.

    frak kenapa juga gue ulang.

    eniwey, tokoh2 R&B yang makin sering muncul di mimpi lo ini adalah pengejawantahan rasa bersalah lo sama gue karena suka ngetawain gue semena-mena. dan akhirnya lo dicuekin Janet kan? SUKUR.

    lanjut ke hotel borobudur, itu pengejawantahan lo kangen jakarta. sini pulang, tar buka kamar di hotel borobudur. dan BE PROUD karena kalo lo bukain kita kamar di borobudur tandanya lo kaya. dan untuk itu, lo harus ngajak kita jalan2 keliling mall sampe tutup. otherwise, sorry mar, we won’t help you should robots come after you.

    ini semua karena lo kangen. plis deh, anak kecil juga tau. *tae sepa* HAHAHAHAHAHHAHAHA

    sori mar, ini mimpi lo yang paling fantastis, tapi artinya pun sama dengan apa yang gue alami ke elo: KANGEN NYET AH!

  2. Don’t analyzeeee *mendadak cranberries*

    Pasti kangen deh, apalagi udah berapa hari bbg sepi kan. Apalagi gue ga jd berangkat. :))))

    Maaf mawi, spesialisasi gue mimpi godzilla jd ga tau kalo robot2an😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s