Bahagia Adalah..

Bisa bangun siang.. Bisa santai2 ngopi sebelum kerja.. Sampe tempat kerja pada mood nya pada bagus, 92 box siapa takut? (gue takut banget sik, modelnya kelar 4 hari).. Ternyata kurir yang nganter sangat amat super duper helpful! Diantara 92 box sempet2nya makan cupcake bertiga sambil ketawa2 gosip, lalu sangking katanya cupcakenya enak banget, diharuskan group hug buat “makasih ya cupcakenya”. Yasalam perempuan2 ini murah amat dibawain cupcake doang pada meleleh.. Sore2 nyokap telfon, “Weekend ini mama yang mau traktir kamu ya, kamu lagi pengen makan apa?”. Aseeekkkk!! *buka entertainment book*.

Pas kirain harinya udah kelar gitu aja, datang sepasang suami istri yang belanja serumah + cadangan. And I believe I made the biggest sale in one go by myself. Nyetiiiii.. Sepanjang 7 tahun toko buka gak ada yang pernah begini!!! I’m fucking glad that Sheridan closed early today😀 Laporan ke boss gue, lalu berdua girl scream gak berenti selama dua menit sambil loncat2. Hahaha. Sampe rumah karena udah ngidam masakan sendiri, lalu masak dan leyeh2 depan tv. Mikir2 besok kerja pagi di kantor Miyagi.. Capek bgt, pengen minta bolos tapi takut. Eh Miyagi sms, besok kerja dirumah aja, gue seharian meeting! Waks! Lalu senyum lebar sekali.. I hope tomorrow can top today😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s