Rai

 

Jadi keponakan gue Rainar, baru bisa baca tulis tahap dini. Lagi seneng banget dong, baca2, ngisi2 formulir. Lalu semalem gue dikirimin foto ini sama ibunya…

Mei: Nih si Rai baru bisa nulis2.. Ada yang aneh gak?

Mar: Kaki?

Mei: Dia belum ngerti tanggal lahir, dia pikir itu TANDA lahir, nah dia punya tanda lahir di KAKI kan.. Dijawab kaki dehπŸ˜€

Mar: HAHAHAHAHAH..

Mei: Ditunjukin ke Ayah, dia bilang, wah kalo kamu ketauan tante Marisa diketawain nih dhe. Anaknya cengengesan doang terus minta dikirimin ke kamu..

I miss my monsters!!

3 thoughts on “Rai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s