Dear…

Gara-gara Letters of Note, and Letterheady lalu gue jadi inget Griffin and Sabine.

Lalu rindu nulis surat panjang-panjang. Ngalor ngidul cerita keseharian atau iseng aja ngayal2. Jaman dulu gue sering banget surat2an sama kakak gue (doi tinggal di Menado sama neneknya), cerita nilai raport, ngambek sama mamapapa, atau pamer aja baru beli Doraemon kumplit. Nulisnya niat pake kertas surat segala. Yang lebih dramatis adalah sepupu gue di Jerman, kalau kirim surat suka ada bekas tumpahan susu gitu (jaman Nesquick belum masuk Indonesia, bikin sirik gitu ceritanya). Haha niat abisss. Meski gue suka banget surat2an tapi gak se ekstrim sampe ikutan sahabat pena yang internasional yang langganan itu. Mungkin si penyanyi “Selina, Selina, Selina mata biru, sahabat Penaku di negri Kangguru, how do you do?” itu ikutan langganan kali ya?

Nah lalu malam ini gue melihat website2 diatas, langsung gatel. Sasaran paling gampang surat2an begini adalah si Rahma, sepupu-ipar merangkap sahabat! Dengan di iming2-i, “Kita bisa kayak Griffin and Sabine loh”, “Alasan buat beli kertas surat”.. Akhirnya doi setuju, sebulan sekali kita akan surat2an. Ahaay!! Mari besok merapat ke Kikki K. Beli kertas surat, stempel dan kawan-kawan. Mari kembali menulis tangan! (dengan catatan, tangannya belom kaku).

Let’s go jiggo manggo!

4 thoughts on “Dear…

  1. Dear Mars,

    Gue ikutan sahabat pena internasional itu loh :)) Punya beberapa penpal dari eropah. Nulisnya pake kertas surat luncang dgn warna ciamik beli di Metro😛 Hihihii efek surat-menyurat dan kirim-mengirim kartu pos sm papa-mama saat mereka masih rajin dines kebawa sampe gue gede. Yuk mari surat-menyurat lagi!😉

Leave a Reply

