Random Fact

Random fact of the week:

Ternyata Januari-Februari bulan paling sibuk nya morgue disini (entah berlaku internasional, lokal Perth doang apa nasional ya).

Jadi bokapnya sahabatnya bos gue meninggal sekitar Januari. Lalu karena beberapa anggota keluarga lagi di luar negri, mereka minta perpanjangan agar jenazahnya bisa disimpan disana. Ternyata mundur nya jauh banget, karena salah satu cucunya baru pulang dari Eropa akhir bulan ini. Doeng! Lalu dia dengan gak enaknya minta ijin lah, bisa diperpanjang gak, karena udah sekitar 3 mingguan.

Dengan santay nya si mbak2 morgue nya bilang, OH THATS FINE.. Karena sebenarnya kita lagi sibuk banget bulan2 ini, kalau lo mau mundur ke Maret juga gak papa banget!! Udah agak sepi biasanya bulan segitu. Hah? Bingung dong kenapa kok bisa sibuk2nya..

Ternyata.. Orang2 tua/sakit kebanyakan “ingin bertahan” sampai Natal datang. Kesannya Natal terakhir bareng keluarga/orang tersayang. Setelah Natal baru deh “mau” pergi.

Cho chweet!

One thought on “Random Fact

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s