Good Luck Rituals?

Emang minggu ini kayaknya bukan minggu gue banget. Setelah peristiwa kekunci diluar apartement. Lalu..

Setelah seneng2 seharian makan siang temu kangen Anita-Craig, malemnya gue sama Xy dapet tiket gratis buat nonton outdoor movie. Hooraahh! Sherlock Holmes kece bgt lah pokoknya. Pulangnya udah siap2 tepar dirumah, masuk mobil, tiba2.. Immobilizer mobilnya Xy batre nya abis! Jadi mesin nya gak bisa di start! Are you freaking kidding me?!?!?!?!?!? NYET!!! Setelah coba2 dipencet terus tuh immobilizer sampe benyek tetep lampunya kedip “hidup segan, mati tak mau”. Sampe gue bongkar, gue keluarin batrenya, kepikiran klo batre dijilat tuh bisa balikin powernya dikit gak sik? Terus di usap2in ke rambut ala Modern Family gitu ngaruh gak. Hahaha. Lagi2 karena udah capek jadinya cuma bengong mencoba2 kreatif dengan batre nya tetep gak nyala. Telfon Clement tanya immobilizer cadangan ada dirumah dia apa gak, ternyata gak. Dia nawarin jemput tapi jalanan macet bgt entah kenapa, dan lagian dari Burswood cuma 10menit naik taksi kerumah. Udah siap2 mental jalan kaki nunggu taksi. Akhirnya gue kepikiran buat telfon temen gue si Luki kali2 aja dia lagi deket2 sini lalu bisa minta jemput. Dan ternyata benar dia lagi nunggu take away makanan kira2 5 menit lah dari lokasi gue mogok. Hooraaay!!! Akhirnya kita titip mobil sama pak security dengan janjian mau diambil besok pagi, karena mereka akan nutup lapangan nya dalam 15 menit.

Sambil nunggu Luki, gue sama Xy akhirnya nge google “Good Luck Rituals” hahaha. Kepikiran mandi kembang 7 rupa, atau nyari 4 leaves clover, dkk. Tapi Luki dengan bijaknya bilang, “In a way you girls are lucky, cause I’m 5mins away, don’t need good luck rituals no?”. Jieeee… Sadisssss bijak amat mas bro…

Nah besok paginya, pas Xy mau ambil mobil, sampe lapangan..

ADA PAMERAN OLD & VINTAGE CARS!!!!!!

Jadi lapangannya penuh dengan mobil2 klasik super kece, lalu di pojok lapangan dibawah pohon parkirlah sebuah mobil Lancer lama yang untung nya baru dicuci, kalo gak penuh kotoran. Hahahahahah. Pas dateng ke panitia ketemu security, diketawain aja gitu si Xy. Dia bilang, “Oh yeah we can move your car, its just that I need to move about 20 cars…”. Ya gak?!?!? Pas Xy Clem telfon ngabarin gue cuma denger suara ketawa sampe sesek nafas, “Just our luck, cant get the car..”.

Akhirnya sekitar jam 4an, acara kelar, baru deh mobil bisa diambil. Konon katanya pas pameran, gak ada yang mau parkir barengan si Lancer butut. Hahaha. Untung kita parkir di pingggir lapangan, kalo parkir di tengah2 gue rasa bisa diangkat atau derek paksa biar dia gak jadi center of the attention pas pameran!

Hoooohaa.. I hope next week is gonna be less stressful than this one!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s