Plisss Banget!

Ceritanya gue lagi nyari2 informasi soal kirim2an barang dari Jakarta ke Perth. Terus gue iseng nyari di Kaskus, ya kali2 nemu kan. Secaranya temennya sodara gue beli bayi buaya aja gitu dulu disana. Nah gue nemu beberapa, tapi cuma 4 yang gue kirim email. Soalnya yang lain semacam gak jelas, agan2 cendol gak jelas gitu lah. Gue email lah akhirnya, pake bahasa Indonesia. Dua hari gak ada satu pun yang bales.. Si kampret, emang gak niat apa gimana sik?

Sampe kemaren, akhirnya yang keliatannya paling kredibel diantara semua bales.. Pake bahasa Inggris… Meskipun gue agak bingung, secara gue kirim bahasa Indonesia gitu kan. Ya udah deh gak papa hahaha. Terus karena gue banyak banget pe-er dari Mr. Miyagi, gue cuekin deh emailnya. Tiba-tiba tadi pagi doi kirim lagi.. Informasi yang sama, tapi terakhirnya dia nulis begini…

Very pleased send us feedback..

Yang kemudian gue bingung.. Ini artinya..

Seneng banget kalo lo bales email…. atau…. Plisssss banget bales emailnya

Hahahaha gue cekikikan sendiri pagi2 di jalan.. Bisa dijadiin email signature gue buat ke Mr.Miyagi nih.. “Very pleased, send me feedback”.. Disembur arak Cina sik bisa2…

Leave a Reply

