Vain vs Deep

S: Gue dipaksa2 ke JFW semalem.. Gue tuh mikir nya ya.. Apa gak bosen gitu liat orang jalan bolak balik.. Kalo baju2nya bisa gue beli mah gapapa.

M: HAHAHAHAHHAHAHAHAHA… Jalan bolak balik!! HAHAAHA

S: Ya kan?

M: For someone who is vain you’re pretty deep!!

S: Hahaha makasih nyet..

“Jalan bolak balik”, ya gak?!?!?!

2 thoughts on “Vain vs Deep

  1. Hahahaha! Aduuuh… serupa dengan suwamiku. Waktu JFW, gue kan emang kudu nonton setiap acara “jalan bolak-balik” mereka tiap hari, dari siang sampe malem, karena liputan kerjaan. Alkisah suatu hari suami ikut nonton 1 show. Trus komennya nggak kelar-kelaarrr, “Ini kenapa sih ngaret banget?! Sengaja ya? Biar openingnya ditunggu-tunggu ya? biar dasyat ya?!” dan depan idungnya ada Pia Alisjahbana, Ni Luh Sekar, dll dst dsb zzzzz.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s