Kapish!

Ginilah akibatnya kalo udah lama banget gak ngobrol. Yang dulunya frekwensi ngobrol begini bisa harian, sekarang belom tentu sebulan sekali bisa begini.. (drama)..

Dimulai dari ngobrolin soal sejarah negara, pandangan tentang pahlawan-pahlawan nasional, sampai akhirnya nyambunglah ke R.A. Kartini. Panjang banget obrolannya, intinya.. Habislah gelap, terbitlah terang!! Terang indeed my friend, terang indeed hahahhaa.. Lalu tiba2 terdampar obrolan ke The Kardashians dong. Sampai sini, kita langsung heboh, karena spektrum pembicaraannya luas bener, seluas samudra. Dan akhirnya gue langsung heboh sendiri..

Mar: Sometimes I wonder what drugs are you on ya, sampai bisa ngebahas masalah beginian..

Und: Bok I’m not high, didn’t take drugs. I just had risol bihun!!

Mar: HAHAHA..

Und: High on MSG mungkin..

Mar: Shit from Kartini to Kardashians, from one K to the other K! KAPISH!

Und: KAPISH!!!!

I missssss yooou so much.. Bener kata Nabila, moment2 PSPB gue gak akan pernah sama lagi karena pembicaraan ini. And yes I agree, quantity over quality! You made my night *sembah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s