Le Cousins..

Skenario standar kecapekan itu biasanya berujung kepada: homesick. Gue kangen sepupu2 gue, kangen keponakan2, kangen ritual Minggu malem makan rame2 sama Alatas yang biasanya berujung bapak+oom gue naik panggung nyanyi gak kelar2.

Kangen Viera, kangen dengan pertanyaan clueless nya “Kaaak, kok ini jadi begini sikk? Aduh Viera kena laknat dari Allah ya kak?”. Kangen Abang, yang lg nunggu mobil tiba2 joget robotik mukanya deket bgt ke muka gue. Kangen ceting padahal serumah sama Bella, kangen kalo lagi keluar gak usah ngomong tiba2 mata ketemu mata terus ngetawain orang! Kangen Tata, meski kampret tapi suatu hari gue sakit dibawain sup katanya biar ndok nya Icha cepet sembuh ya ndok. Kangen Adek, padahal kalo ada suka dicuekin karena dia kerjanya, “Kak temenin adek main pingpong dong kak ayo dong kak, ayo kak, kakak ah temenin adek dong” *dengan nada super cepet*. Kangen Sasha, dengan curhat super abgnya, “Jadi ya kak dia tuh dimusuhin tuh karena rese abis gitu deh..” *terus menyibakan rambut*. Kangen Zidane, dengan muka sotoynya, “Tante Marisa, jadi kapan nih kita nyalain kembang apinya? Abang bosen nihhh..”.

Kangen rame2 di Pluto makanan gak abis2 macam kantin di Hogwarts gitu, dari segala kebuli, gule kambing, ayam, bubur kambing, cendol. Kangen karaoke 4 jam gak kelar2, terus pulang Pluto rebahan ngobrol sampe pagi. Bangun2 posisi tidurnya gak karuan. Kangen kangen kangen….

2 thoughts on “Le Cousins..

  1. Ember! Kalau gue lg dijejelin tugas pasti ujung2nya homesik akut.. kalau lg di titik kulminasi capek beres2 rumah+ masak + dll pasti ujungnya homesik lebih parah.. kangennnnn jakartaa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s