Recap

It’s been a long week. Temen-temen gue pulang setelah 12 hari kemana2 kayak tai-kentut. Apartemen gue sepi njejet. Lalu gue dramatis luar biasa. Kayaknya Pepi (kucing housemate gue) aja sampe depresi ngeliat rumah sepi (eh it rhymes ya!!). Padahal biasanya ngeliat orang banyak lgs ngompol non-stop. Ini langsung mogok makan, dan mojok aja kayak cucian kotor.  Yaaa gak???

Tapi, tapi, tapi, sahabat gue pulang kampung dari Melbourne. Not a happy event sik. Tantenya meninggal dan dia ikutan ngurus proses pemakamannya. Dalam rangka usaha menghibur, gue ngajak muter2 seharian biar agak relax dikit. Lalu dia bilang mustinya orang sebelum meninggal itu bikin semacam “what to do list on my funeral day”, supaya anggota keluarganya tau persis apa yang dia mau, dan yang meninggal tenang karena tau pasti pemakamannya akan berjalan sesuai dengan yang dia mau. Mau bunga apa, lagu apa, dkk. Lalu langsung inget, pas TaNidNe disini kita ngebahas. Karena kata Ces, kalo dia meninggal, keluarganya udah pasti tahlilan dan ngurus acara doa2an. “Kalian karaoke aja ya lagu2 favorit gue”. Ne maunya, “Kalian makan2 makanan favorit gue aja ya”. Lalu gue cuma pengen, “Ya kalian makan2 aja deh, sama cerita2 kebodohan gue diungkit2 aja biar pada ketawa2 kan”. Hujan2 gerimis sambil ngopi ngebahas pemakaman, terus doi bilang “This is too deep, can’t handle it, should we give people shit now?”. Hahahaha.

Lalu bos gue ceritanya second honeymoon, pas pergi emang wanti2 sik, kalo hotelnya wi-fian, jadi tetep bisa email2an kerjaan. Ya lalu gue kira akan sepi2 njejet dong, secara honeymoon kan, taunyaaah.. Tiap malem kirim kerjaan cinggg?!? *tutup muka*. Gue kalo buka email deg2an sekarang, secara malem Minggu aja ada 6 email kerjaan. Yasalaaamm mamen!!

Akhirnya malem Minggu udah rencana semedi dikalahkan oleh ajakan makan malam “just a quiet dinner, I’m too old for this shit”.. Dan bener, pergi makan jam 7, 830 sampe rumah, jam 10 udah selimutan semuah. Hah? Gimana nih? Katanya, we are young? We are young? Yang bener aja? Mimpinya luar biasa pula, mimpi tos2an nonstop sampe tangan pegel. Dan bener sik, bangun2 tangan gue pegel banget (mungkin karena efek badmintonan). Aneh bener…

Oh well.. Here’s my latest soundtrack.. Beyonce’s I Miss You. Haunting abis lagunya. Ternyata Frank Ocean yang nulis. He should’ve kept this song for himself. Ajegileee. Frank Ocean can do no wrong in my book, he can sing the whole phone book, and I’ll still be swooned over it! Canggih doi! Nih coba bandingin sama versi dia. Beda efek sik ya, coba aja kalo beneran dimasukin album dia.. Haduh haduh haduh.. Super zexy pastinyah!

Huuffff hufff.. Let’s go to sleep.

Leave a Reply

