WWMD?

Gue gak pernah punya idola dari kecil, tapi gue selalu ngeliat nyokap gue dan sahabatnya tante Ira sebagai contoh. Semacam “What would my mom / tante Ira do?”. And now I know why..

Check this out, and this video as well.

Video ini semacam early birthday present buat Ndoro Icha yang ultah besok. Pas dikasih tau soal videonya pas kita lagi skype-an bareng, ternyata udah masuk tv kemaren2, tapi sangking excitednya lupa kasih tau gue. Hahahaha. Papasan langsung heboh kirim2 kemana-mana.

Dan gue gak akan pernah bosan-bosan untuk promosiin YKAKI disini. Cara bantunya gak melulu harus nyumbang bentuk uang kok. Kalian berkunjung ke Rumah Kita aja, anak-anak pasien plus keluarganya yang tinggal disana pasti seneng banget. Sangking senengnya, biasanya mereka akan perform nyanyi2 apa nari2 gitu buat yang tamu yang datang.
Atau buat kalian yang pengen ngajar anak-anak yang tinggal di Rumah Kita juga bisa. Bisa volunteer ataupun full time di program Sekolah-ku!
Mamah2!! You are my idols *sembah*
(tante Ira, tante Pinta, ndoro Icha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s