Droids

Tadi sore gue dan sepupu gue Xaviera lagi asik2 gosip gress keluarga, terus gatel banget karena si sepupu gue satu lagi Nabila masih pake Nokia dari 4 taun yang lalu. Jadinya kalo ada hot news gak bisa conference dong. Tiba2 pembicaraan melebar, kalo Nabila kalah sama supir dan mbak2 asisten dirumahnya yang udah pake bb dan android.

X: Yah mereka semua udah punya facebook gitu loh, bentar lagi pake instagram sama path. Baek2 nerima friend request dari Yasril (pak supir kesayangan yang muke galak kumisan ala Minang, tapi hatinya sungguh lembut, suatu malam abis trinken2 gue semacam enek berkepanjangan, lalu inisiatif dong doi lewat tukang bubur ayam  katanya “Biar kakak gak muntah”. Hahaha)

M: Hah Yasril pake androiddd??

X: Yasril android, Sulaeman Dedi Sani semua lengkap loh pake facebook, and bb an jangan salah!

M: Dudung apa kabar? Pake bb segala gak?

X: Gaaak! Dudung hp aja gak punya, gak ngerti dia, katanya kalo ada apa2 kirim surat aja cukup buat dia HAHAHAHHAA…

Nah cerita tambahan soal si Dudung ini adalah.. Dudung ini suaminya mbak Par, semacam kepala rumah tangga dirumah sepupu gue ini. Mbak Par fokus mimpin pasukan mbak2 di dapur dan rumah. Dudung ini fokus gank pak2 supir dan keamanan. Mbak Par sama Dudung ini odd couple abis. Soalnya Dudung ini lebih muda jauh dari mbak Par, gak se esktrim Demi-Ashton. Tapi mayan lah buat orang bertanya2. Kadang kalo gue lagi iseng kepo suka nanya ke mbak Par ketemu nya dimana, jawaban nya gue lupa tapi pokoknya ending ceritanya selalu, “Aku cinta sama Kak Dung kak”. Doarrrr!!

Dudung (punya tattoo kepala Donal Bebek di lengan kanannya, cengengesan all the time) nih meski orang keamanan tapi bukan satpam yang resmi gitu. Jadi gak ada pelatihan resmi satpam dkk, hence, dia gak punya seragam. Suatu hari pas musim2 Lebaran, jaman2 bagian THR menurut gank mbak2, si mbak Par lagi berantem besar sama kak Dung. Setelah kita usut2 taunya karena…

Dudung make sebagian uang thr buat beli.. SERAGAM SATPAM.. Hahahaha.

Dan bener, gak berapa lama, gue nemu dia lagi cengengesan buka pager pake seragam satpam!!!! Pokoknya kayaknya selama semingguan itu Dudung dicelain serumah perihal seragam satpam itu hahaha sampe suka ngambek gak juntrungan.

Si Mbak Par and Dudung sekarang udah gak kerja dirumah sepupu gue lagi, semacam masuk masa “istirahat” mau fokus ngurus anaknya katanya, si Kaila (yang kerjanya nangis mulu, suatu hari ditemukan di garasi penuh cap ban, kita udah panik kirain kelindes mobil, taunya abis goler2 di lantai garasi -______-). Hahahahaha.

Ntar ya begitu PR keluar, mari pulang ke Jakarta, pulang ke Pluto, minta mbak Par dateng masak roti godog and pesgeti (hot dog and spaghetti). To the Pluto we go!!!

Leave a Reply

