Eurovision!

Tahun lalu gue ngatain abis-abisan pas temen kerja gue, yang orang Slovakia bikin nobar Eurovision semi-final and final di apartemennya. Eitsss tahun ini gue hooked abis-abisan! Parah!! Dari weekend lalu udah sering abis sebenernya iklannya, nah weekend ini berhubung gue tepar abis, dan luar biasa dingin, gue sengaja mau semedi aja dirumah sambil nonton huahahaha.

Ternyata SBS sampe bikin special gitu, Road to Eurovision 2012. Azerbaijan ternyata bagus banget ya cing!! Semacam mini Dubai gitu. Parah sik. Dan gue baru tau ternyata Australia semacam hot abis ngikutin Eurovision yak?!?! Acaranya detail abis, wawancara semua peserta dari beberapa negara, kilas balik ups and downs show nya. Gue semacam ikut crash-course Eurovision. Sten pasti bangga luar biasa sama gue!!

Dan setelah nonton semi-finalnya, gue lgs punya peserta2 favorit tahun ini. Roman Lob (Germany), Loreen (Sweden), Gaitana (Ukraine), Can Bonomo (Turkey), Anggun (France). Sisa2nya mah gue gak ngerti ya, over the top costumes, dramatic stage performance and dance. Romania sik juara ya, ada yang main bagpipe sambil moonwalk!!! Hwarakadah abisss! Tahun ini tapi yang spektakuler sik ya itu lah Russia, yang diwakilkan… Nenek-nenek ini… Ya gaak?!?! Yang gue kecewa sik, Ireland, masak dari negara yang menghasilkan boyband2 kece, perwakilannya kayak begini. KENAPA?!?!?!!?

Spoiler alert: Barusan liat berita, jagoan gue menang!! Hell yeah!! Meski dance nya semacam gaya pencak silat, tapi gue udah dari kemaren repeat terusss lagunya. Eurotrance/techno?/trash? at its best! Huahahaha..

Leave a Reply

