Makbul

Minggu lalu nyokap gue umroh, terus katanya pas di masjid Nabawi alhamdulillah bisa masuk ke Raudah. Kan katanya, kalau berdoa disana, insya Allah terkabul doanya kan. Terus bokap gue tiba-tiba bbm..

Pa: Dhe, liat nih mama kemaren bbm papa begini..

Mar: Apaan pah?

“Pah, alhamdulillah saya bisa masuk raudah, saya doain Adhe Kicky Leo, Alatas-Soekamardi, kanan kiri atas bawah, semua didoain, sama saya berdoa supaya kamu gak ngotot/ngeyel2-an lagi sama saya seumur hidup kita.”

Mar: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Pa: Sialan si mamah.

Mar: AHAHHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAAHA..

Pa: *icon orang melet*

Nyokap gue juara!!

Leave a Reply

