I Survived

Dikarenakan salah satu temen gue yang super kampret tiba2 post soal Surviving High School ini, gue semacam agak kompetitif (dan ikut2an), gue langsung download. Terus malem Minggu kemaren sambil nunggu semi-final Eurovision gue lgs dong main.

SPOILER ALERT.

Skenario 1:

Gue jadi Zoe, anak baru di SMA gitu lah. Satu sekolah sama sepupu gue, si Sam. Nah entah kenapa pas banget gitu deh, kok ya ndalalah pas gue masuk, pas ada try out buat cheerleader squad. Terus gue lupa entah kenapa gue ikutan aja, saingan nya tentu aja sama sepupu gue Sam. Ceritanya sik pas masih kecil kita deket bgt, tapi kenapa sik pas SMA si Sam songong begitu gue juga gak tau. Gue dilepas aja gitu di sekolah baru. Eh tapi gue lgs diajak kenalan si (ceritanya quarterback) Howard. Kayaknya megang banget nih laki. Yaudah kan. Terus skenario game ini seminggu doang. Jadilah selama seminggu itu gue pontang-panting, selain harus belajar, suka ada ulangan dadakan bahasa Inggris, Matematika dkk. Belom lagi gue harus ngambil hati senior2 cheerleader gue, dari mulai bantuin curhat soal gebetan (yang akhirnya malah gue digodain sama gebetannya), terus harus deketin anak2 cheerleader lainnya. Karena menurut polling harian di sekolah gue: gue kurang populer, jadi pada vote si Sam. Akhirnya gue kompetitif lah, gue giat berlatih, terus udah mulai jago nih lompat2nya. Terus tante gue (nyokapnya Sam) ngajak ngomong gitu, dia ingetin kalo emang bener kalian saingan, tapi kan tetep sepupuan. Terus ternyata dikasih flashback kalo dari kecil gue (Zoe) itu selalu menang apa2 lawan Sam. Terus gue terharu dong, akhirnya gue memutuskan untuk ngalah demi Sam happy. Sifat per-ke-sepupu-an gue dalam kehidupan nyata kebawa ya bok ke kehidupan game virtual gini hahahaha. Soalnya dalam hati gue, ya elah, gue udah ngedate sama si Howard, cowok paling cakep se sekolah, nilai gue bagus2, kagak penting deh jadi cheerleader. Kayak material2 begini gak penting lagi (taeeeeekkkk hahahaha). Bisa ditebak, di hari ketujuh, gue gagal jadi cheerleader, game nya abis.

Skenario 2:

Gue jadi Sebastian (namanya gue ganti, abisan John bosen deh, tadinya mau John Thor, tapi kurang gremet2, taek ah). Nah begitu masuk gue lgs diajak kenalan sama si Beth (konon katanya cewek paling cantik se sekolah). Dasar si Sebastian oportunis, lgs di flirt2 gak jelas dengan pick-up-line kurang canggih (andaikata bisa masukin pick-up-line sendiri lebih kece >> You’re like redbull, makes my heart beat faster #eeaaa). Terus si yang katanya quarterback di skenario 1 kok disini cuma wingman? Howard muncul lagi saudara2!!! Dia akhirnya jadi sahabat gue nih.

Nah kalo skenario ini lebih kompleks, gue dikasih waktu 8 minggu buat ngabisin game nya. Tentunya 8 minggu ini ekuivalen dengan beberapa jam saja ya bok. Dalam 8 minggu itu gue dikasih deadline untuk jadi: quarterback, GPA harus 5 biar dapet mobil dari bokap, dan jadi homecoming King! Huaaa! Dalam dunia nyata mana mungkin ada yang begini? Mas Boy bener apa gimana? Tapi akhirnya begitu gue main.. Eitsss.. Masa begitu masuk sekolah tiga cewek lgs ngajak kenalan. Beth, Lisa (anak teater yang ngundang nonton pentas nya), sama Raven (cewek gothic yang ngajak nonton band metal apa baca puisi gitu, CIH!).

Gue semacam lgs lebih sering ke gym biar masuk team football, yang dimana quarterback nya si Adam Banks, “pacarnya” Beth kan. Dia tau gue sering godain si Beth, benci abis dia sama gue. Modelnya mau gebukin gue mulu (dmn pernah kejadian sekali kan). Lebih benci lagi karena gue akhirnya berhasil masuk team dan jadi back-up quarterback! HA! Terus ditambah dengan gue akhirnya berhasil ngedate sama Beth (kencan super deg2an, karena bawa duit cuma $50, terus restoran mahal, kasiaaaan hahaha).

Anyway, sebagai anak baru gue mayan akrab sama anak2 football, ngedate sama Beth. Dasar Beth emang perempuan mood2an, lagi baik2nya, si Sebastian pengertian abis ini itu, diputusin katanya dia belom siap serius. YEEE SIAPA JUGA YANG NGAJAKIN SERIUS KAMPRET?!?! Sebastian semacam gak terima di putusin lgs work out ke gym, mau work the pain away kan. Eh ketemu Adam, terus sesi curhat dong, kata Adam emang Beth gitu anaknya. Akhirnya Sebastian sama Adam jadi mayan akrab dong. Ada adegan ngasih tebengan, dibelain berantem sama anak2 sekolah saingan, bantuin ujian aljabar. Ini gue berusaha deketin Beth apa Adam sik sebenernya?? Kok lebih berhasil ke Adam? Hahahaha

Nah things going sorta ok, Howard ngajakin nonton teater karena dia lg deketin satu cewek gitu, Sebastian nemenin, eh akhirnya jadi hook-up sama Lisa (cewek teater). Semacam enemukan rebound, Sebastian lgs ngedate sama Lisa. Dasar Sebastian semacam kurang beruntung nih, kan dibeliin tiket nya. Sebagai laki2 gengsian, dia nawarin untuk bayar tiketnya, taunya satu tiketnya $300!!!! Men! WHY?!?! Cuma bawa $70 lagi, akhirnya sisanya bayarnya ntar ahhahaha. Kasian, ngedate pertama deg2an, ngedate kedua kurang duitnya!!! Tapi sama Lisa mayan lah date nya, meski harus berusaha melek nonton Opera.

Sekarnag gue udah masuk week ke 5, pencapaian gue, GPA udah 3.66. Udah ngedate sama cewek paling cantik se sekolah, skrg lg semacam sama si cewek teater, jadi back-up quarterback, tapi sahabat gue lg ngambek sama gue. Soalnya dia koma, gue gak nungguin di RS karena harus ada acara keluarga, taunya ternyata satu team nungguin dan ada pas dia bangun. Terus besoknya sempet2 nya telfon gue kabarin kalo dia udah bangun dan kecewa kalo gue gak ada di RS. HALOH? Tampang Rambo hati Rinto nyet?!?!?!!?

Tapi gue kayaknya kalo mau jadi homecoming king harus lebih populer nih, secara gue anaknya gak pernah mau diajak cabut jadi gue kurang populer. Soalnya gue lebih fokus sama GPA sama football. Klo di skenario ini gue kayaknya lebih mikirin pencapaian material ya daripada skenario sebelomnya. HAHAHAHA.

Anyway, ini nulis sambil mijet2 tangan yang kemeng karena seharian gak berenti main. Bangke lah nih Smita, emang bener gue rasa dia si buzzer nya EA!!!! Mari abiskan game nya, abis ini beli paid version buat skenario lanjutan! HA! Biar analisa kita bisa lebih dalem daripada yang ini.

#isurvived

4 thoughts on “I Survived

  1. HAAAAAAAAAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAH PUAS ABISSSSS GUE BACA REVIEW DARI LO! Andai gw beneran buzzer EA, udah gw capture biar bayaran gw nambah. Sayangnyaaaaa…😆

    Mawi, kita tuh gak penting abis. Saat ini gosip kita adalah ttg Adam yang bahkan bukan suaminya Inul, apalagi Levine!!!😆

    Thank you, meat, for joining this madness. I guess you’re a true friend. —–> gaya Adam😆

    ps: jangan sampe digigit Raven. pokoknya jangan😆

  2. Pingback: .Surviving High School Continues. « . love . laugh . life .

  3. Salam kenal!
    Gw mampir dari blog @petitepopies dan tau game ini dari @situkangnyampah, pas googling nemu blog kalian deh..
    Baru tadi pagi beli full ver-nya aaah gak sabaaarrr!

Leave a Reply

