Gagal #MoveOn

Dalam rangka masih gagal #moveon konser #NKOTBSB an kemarin. Yang malam ini dilanjutkan dengan nonton konser Take That di Manchester, thanks to Nadia. Gue berencana mau bikin online petition buat NSYNC reuni deh ah.

Dalam rangka itu semua juga, gue bersyukur lahir di tahun 80an, gede di tahun 90an. Semua yang ada di tahun 90an itu menurut gue udah the best of everything. Music, fashion (yang kalau dilihat2 gak nyesel2 amat lah pake celana baggy, daripada nyesel pake shoulder pad mending mana coba?), movies.

Kayaknya gue stuck di 90’s deh!

4 thoughts on “Gagal #MoveOn

  1. GW JUGA STUCK IN THE 90s MAWIIIII!!!!!!!

    First date gw tuh ya, dulu gw pake ROK TARTAN, KAOS STUSSY dan SEPATU ONE STAR! FAKYEAH banget gak tuh….

    Masih diungkit sama mantan pacar gw sampe skr.

    Ingat ya, mantan pacar bukan berarti bapaknya anakanak..

    *TAIK*

    • ANJROT!!! FAKYEAH ABIS LOOOO!!! btw gue juga punya tuh rok tartan, stussy lagi. satu2nya rok yang gue bersedia pake sukarela hahahha.. anjroot.. we are the product of 90’s abisss yaa!!!

    • cranberries mah dari gue kelas 6 sd ya, dulu seangkatan sama terlanjur sayang nya memes kalo di prambors hahahah

      kalo cardigans tuh kayaknya smp deh.. sangking ngefans nya sama mereka, kayaknya gue selalu nganggep mereka ada seumur hidup gue.. *taeek*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s