Lifesaver.

Daily ramblings:

  • John Mayer yang baru susah dicerna ya. Gak ada yang bisa gue nikmatin babar blas, what’s wrong? Terlalu blues apa gimana ya?
  • Apakah sehat kalau masih senyum2 kalau ditanyain soal konser yang udah seminggu lalu, senyum2 nya kayak ditanya soal gebetan. Senyum2 nya gak berenti soal ngomongin aja, kalau dengerin lagu2nya, atau nonton videonya sambil bengong di bus, masih senyum2 norak abis. Gimana ini?
  • Hari ini hujan, kerja dirumah, sambil dengerin ini. You’d like it. Like it. A. Lot.
  • Lalu lalu gimana caranya untuk bisa bikin muncul-muncul lagi? Jangan tabrak lari melulu dong #eeeaaaa.
  • Lagu penutup Offsprings malam ini kece nih.
  • Kalo katanya Emiliana Torrini sik, “Lifesaver..  Your timing’s really strange. Catch me later. But can you please be late”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s