On Friendship

Sejarah persahabatan gue dan gank2 gue semuanya beda2. Ada gank yang kenalnya dari kecil, ada yang satu sekolah terus meski mencar jadi gabung2 semua (semacam merger persahabatan). Tapi dari semua mungkin ini yang paling ajaib. Kenalnya dari internet.

Yes. Dimulai dari Miund, yang kenal gara2 blognya Chacha, terus setelah di selusuri lebih lanjut, bokap kita seangkatan pas masuk Garuda. Dan nyokap2 kita ternyata juga kenal. Klop deh. Apalagi rasa persatuan “anak purser”, dimana purser adalah profesi yang suka bikin orang bertanya2. Jadi berasa senasib.

Dari Miund kenal Wenni, dari pertama kenal2an udah nyet2an (taek kesannya barometer keakraban). Nah abis situ tiba2 dikenalin ke Smita (katanya sik dia yang minta kenalan duluan). Akhirnya kita karaokean rame2 tuh, perdana kenalan Smita mah dia malu2 abis. Jarang ngomong, sementara yang lain karaoke udah naik meja-kursi, dia senyum2 manis aja gitu. Norak banget. Setelah pertemuan kedua, semuanya mak mblarrrr.. Kelar! Puncaknya pecahnya Smita adalah suatu hari gue pulang ke Jakarta gak bilang2, terus gue iseng siang2 telfon dia ke kantor, lalu sangking terkejutnya suaranya kayak anak tikus kedempet pintu, “Mawwiiiiiii…” hahahahah.

Terus dari sana, entah gimana kayaknya jaman Plurk/Multiply, gue dikenalin ke Ste. Terus sangking frekwensinya sama, musik film (dia lebih deep sik cieehhh), jadinya cocok aja. Pokoknya dari 2008an kali ya. Selama itu juga kita belum pernah ketemu, tapi we talk on daily basis. Sampai akhirnya.. Tiba2 Ste mau liburan ke Australia sama ibu dan adiknya. Dan diputuskan mampir Perth tiga hari! HA!!! Ish itu kita hebohnya udah kayak apaan tauk, akhirnya selama tiga tahunan temenan, baru sekarang ketemu!!! HUWOW!!

Dari jaman NKOTBSB udah heboh lah rencana2an, pake countdown segala. Cihuy deh pokoknya. Akhirnya saat yang ditunggu2 datang juga, pertemuan perdana weekend kemaren. Lucu ya, gak pernah ketemu tapi pas ketemu udah kayak kenal lama banget kalo kata housemate gue. Pokoknya lengkap lah weekend nya, makan2 heboh dapet, ngebir2 lucu dapet, artyfarty tripnya dapet banget secara kita nonton Picasso to Warhol exhibition, goler2 di taman juga dapet. Ciehhhh. Tsakepsss deh pokoknya.

Baiklah, 4 down, 1 to go. Pas pulang harus ketemu si Arin. Abis itu lengkap semuanya udah pernah ketemu wooohooo!!

One thought on “On Friendship

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s