On Friendship: 2nd

Dalam episode: persahabatan yang konon katanya bisa expired kalo udah kelamaan gak ngomong.

M: Helloy stranger

H: Ih pas banget, gue lg makan ayam terus kepikiran elo

M: …….

 

Dalam episode: kangen tapi gengsi lalu mengkambinghitamkan anak nya.

T: Nyet lo gak mau pulang, mumpung anak gue masih kecil, cepet bgt loh gedenya, lo gak mau punya foto sama dia pas dia masih kecil ya?

M: Haha mau banget dong, lo gak mau kesini? tiket murah loohhh

T: Yaudah cariin berangkat kapan, berapa, berapa lama, atur ya, gue tinggal pergi.

M: ……

 

Dalam episode: kangen lalu marah2.

C: Gak mau ketemuan di Bali ya?

M: Gak bisa nyet, tahanan negara kan gue

C: KENAPA GAK SELESAI2 SIK URUSANNYA!!!!

M: *nangis*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s