Setrip

Gara-gara baca ini, lalu flashback ke December 2010.

Adek-adek sepupu gue lagi disini liburan 2 minggu. Berhubung mereka dateng December menjelang natalan, jadi nasib nya kurang ok. Hampir semua bar/restoran/club antara tutup total, atau tutup cepet. Malam itu kita abis ngebar, bar nya tutup jam 12. Ngerasa gantung banget karena oom gue dan sepupu yang jauh lebih tua lainnya lagi ketemu temen2 mereka. Terus kita males gabung kan. Akhirnya ya udah makan aja yuk Chinatown. Sambil jalan kaki ribet antara mau telfon / nyegat taksi, tiba-tiba kita stop di depan… Strip Club. Ok.

Jadi ceritanya malam itu kita ber5, dua laki-laki, tiga perempuan. Perempuannya adek2 sepupu gue, laki2nya adalah pacarnya sepupu gue dan sahabatnya.

Terus semua stop, diam.. Ngeliat ke gue..

“Kak.. Kita boleh gak ke strip club? Belom pernah loh. Sebentar aja, kalo bosen pulang.”

Berhubung gue yang paling tua, jadinya katanya harus dapat doa restu dulu biar ridho kita perjalanannya hahaha. Akhirnya karena gue pun blom pernah, dan ya udah deh gak ada kerjaan. Mari! Lalu semuanya giggling non-stop karena antara excited, nervous, takut ke gap orang masuk ke situ. Mana bouncer nya gede-gede dan sangar gilak. Sementara kita mid 20’s yang cengengesan, dikira ID palsuk sik. Setelah cek2 ID, bayar lalu dikasih tau gak boleh pakai HP sama sekali. Kalau mau telfon/sms atau apa harus keluar, kalau ketauan bisa di kick-out. Haish.

Nah.. Begitu masuk, naik ke atas. Jeng jeng jeng.. Jadi ceritanya di sisi sebelah kanan ada kursi sepanjang tembok. Kursi dan temboknya dari velvet merah marun aja gitu ya. Major ewwwww.. Lampunya remang-remang disko gitu, dan yang diputer lagu2 disko and top40 lah, plus doof doof. And then, di sebelah kiri, ada 3 poles yang masing-masing pole-nya nyambung ke meja bunder 4-5 kursian lah. Ntar si strippernya akan dance “buat” mereka. Terus bayangan kita ntar pas buka meja kan bisa kayak di video klip rapper2 gitu, beuhh minum Cristal, smoking cigars, terus lempar-lempar duit gitu kan..

In reality..

Buka meja mahal, gak sanggup beli Cristal ya cing, we cant smoke inside (cigars nya beli dimanaaa?), terus duitnya sayang kalo dilempar2. HAHAHA.

Nah pas masuk kita yang jeng jeng jeng.. Oh begini doang?? Strippernya yaaa segitu2 aja lah mukanya, badannya juga kok gak seheboh bayangan kita semua. Dan diantara bapak-bapak dan laki2 muda, ada segerombolan abg lagi bisik2 cengengesan non-stop. Si pacarnya sepupu gue dan sahabatnya sik kayaknya seneng-seneng aja ya. Muka gak boong. Sementara gue sama dua sepupu gue yang non-stop komen soal strippernya..

X: Kak, sumpah yang itu mukanya sakno (kasian) kak. Itu bawah umur ya? Pengen X sodorin selimutin terus ngajak ngopi curhat2 deh.. Kenapa sik dia jadi stripper tapi mukanya gak bahagia gitu… Duh mama nya tau gak ya dia disini? *senewen sendiri*

N: WHOOAA itu tadi gerakannya, OMG.. Nyet.. How did she do that?

X: Loh loh loh.. Kok dia lompat.. LOH LOH.. OH woooow.. Bisa ya gitu yaaa? *mendadak kagum dan nyaris tepuk tangan*

M: Hmmm menurut kalian dia kayak skenario film2 gitu gak sik, jadi stripper sambil going to law school gitu?

N: Hmm yang itu mungkin sik, jago akrobat..

HAHAHAHA

Sampai pada gong nya..

Stripper yang paling cantik, gue rasa nih jagoannya nih. Mukanya mirip2 si Pussycat Dolls, tapi mix Asia dan jauh lebih cantik. Tattoo Jepang selengan kanan kiri. Modelnya si Yakuza ya. Kita kasih dia nickname Chengli. Curiganya dia bawa samurai/pistol kecil kemana2. Efeknya kayak di film2 gitu. Pas dia keluar semua orang langsung gasping.. Terus yang kalo dilewatin pada nengok full semua hahahahha. Itu kayak moment2 lebay di teenage movie gitu, yes itu kejadian di kita berlima malam itu.

Dan akhirnya dia lewat depan kita dong. Kita berlima yang semacam tahan nafas, kayak ngeliatnya yang terkagum2. Sodara gue yang, “Yasalammm ayuneee kakkkk..”. Lalu dia berenti di pacarnya sepupu gue dan nawarin untuk lapdance. Pacarnya sepupu gue dengan sopan dan sok cool abis-abisan menolak dengan halus. Karena ternyata sepupu gue dari ujung udah melotot dan ngasih pandangan “Berani lo? Berani lo?”. HAHAHA. Pas Chengli nya udah lewat kita yang heboh sendirian.. OMG OMG diajak ngomong apa aja sama Chengli?? Taek lgs pada ngefansss!!!!

Setelah sejam-an di dalam, akhirnya bosen juga cuma nonton akrobat-akrobat. Karena lama-lama ya gitu2 aja sik. Kayak nonton synchronized swimming gitu. Terus ngantuk.. Dan laper.. Gue sempet2nya bisik2 ke pacarnya sepupu gue dan sahabatnya, yakin nih gak mau lapdance? Udah sampe sini nih.. Jawabannya maha bijak,

“Gak papa kak, dia udah ngijinin aku masuk strip club, aku gak boleh ngelunjak..”

HAHAHA.. Yesssss we taught you well didn’t we??!?!

Akhirnya, setelah nguap2 kita cabut pulang, sambil gak kelar2 ngebahas soal akrobat2 nya si cewek2 tadi. Paginya, oom gue tanya, “Akhirnya semalem kemana kalian?”. Semua orang pura-pura sibuk bikin sarapan jawabannya hanya mumbling secara cepat hahaha. Oom gue dengan sok taunya cuma bales, “OOOOOH GITU” hahaha. Ngerti banget kayaknya anak2nya gak mau jawab.

Dan setelah malam itu, perasaan gue kalo liat video klip atau film2 yang ada strip clubnya, komen gue cuma, CIH! GAK SERU, NGANTUK. GAK BISA LEMPAR2 DUIT.. BUAT APAAA? WHATS THE POINT? WHATS THE POINT? *horangkayahgaksantay*

😀

 

Leave a Reply

