Channel Orange

Abis baca ini, lalu gue bertanya-tanya sama diri sendiri? Ini gue beneran sibuk? Apa sebenernya sistem kerja gue kurang efektif, jadi kesan nya kerjaan gue banyak banget. Padahal kan kuncinya, work smart, not work hard ya? Rasanya pengen pause terus goler-goler seharian tanpa ada rencana apapun.

Bos gue mungkin perlu di anugrahi award bos terbaik di seluruh dunia. Minggu lalu gue bikin kesalahan pertama (yg sayangnya cukup major) di kerjaan gue. Darah gue sampe turun ke kaki, hampir mewek di kantor. Udah siap-siap dimarahin, taunya dia cuma bilang “gak papa, buat belajar aja”. Eh terus kayaknya dia kasian liat laptop gue yg umurnya udah 4 tahun, dan sisa 10GB aja gitu yah, lalu nawarin untuk beliin imac baru. Rasanya pengen tembak confetti ke segala arah ala Rambo gitu gue *salim sama Miyagi*

Frank Ocean ngeluarin album baru, Channel Orange, and now I understand what Thinking Bout You is all about. Happy for you Frank!

Beberapa hari lalu nemu Spotify (yang kirain gratis, taunya trial 30hari, lumayan deh daripada lumanyun), terus sekilas liat nama Chet Faker. Terus cekikikan sendiri, kirain parodinya Chet Baker gitu kan. Sampai akhirnya tadi gue klik, lalu jeng jeng jeng.. Lagunyaaaaa.. Hastagaaah.. Dia nge-cover Blackstreet’s No Diggity. Rasanya kayak nemu harta karun!!!

By the way, kayaknya gue diledek sama universe deh. Kemaren-kemaren koar2 gak suka Lana Del Rey, karena ngeliat live nya di SNL kayak lagi tinggi banget ya cing? Nyanyinya nyeret2 abisss.. Ditambah kata temen gue, “Lana Del Rey mah gak bisa nyanyi, sangking bapaknya kaya aja, makanya dia bisa bikin album dan terkenal gini”. Kasar abisssss!! Sampe akhirnya gue tiba-tiba denger National Anthem. Lalu.. lalu.. lalu.. gue suka banget. Sampe afallll loooh?!?! Dan kebayangnya kalo denger lagu ini, adalah suasana pesta di rumahnya Gatsby (sokkkkkk). Semalem gue repeat terus, sampe gambar-gambar segala. Intinya, dengerin lagu ini gue jadi produktif corat-coret, dan menghasilkan 3 gambar. Dor!! Suka nih ceritanya? Karmaaaa!

Pengen bikin kaos kayak gini, tapi tulisannya: Ocean, Woon, Blake, & Sampha.

Puasa berapa hari lagi ya? Cepet banget ya? Abis itu lebaran, abis itu ulang tahun gue!! #kode

Leave a Reply

