Pellegrinis

Dalam rangka menuruti saran Miyagi, computer itu harus rapih, sama kayak lemari baju lo, kalau berantakan jadi lebih lama milih2 baju dan bongkar2 bikin tambah berantakan.

Akhirnya segala bookmark gue taro per-category. Lalu muncul category favorit gue, liat2 rumah orang. Lagi buka The Selby kan, lalu gue kok ngerasa pernah liat tempat ini, dan fotonya yang ini kok familiar banget ya? Ternyata oh ternyataaaa, 2 tahun yang lalu pas ke Melben gue lagi jalan2 sendiri lalu nemu tempat ini. Sempet mau masuk ngopi tapi kayaknya penuh banget deh hari itu, jadi gue cuma foto aja. Sempet dijadiin cover di timeline fesbuk segala *penting bener*. Ternyata mereka terkenal kalau spaghetti bolognese nya enak banget!!! Baiklah!! Kunjungan singkat di November nanti harus kesini!!! Nyobain spaghetti nyaa!!

 

Btw ini foto yang gue ambil pas lewat 2 tahun lalu..

 

Leave a Reply

