Wado!

Hari ini gue semacam starstruck mini gitu. Jadi gue dan bos gue itu kerja tiap Senin kan. Kita suka rekap weekend ngapain aja, acara2 tv yang kita ikutin gimana, karakter2nya gimana. Terus ngomongin Masterchef, tiba-tiba topiknya soal Wade. Ngomongin panjang lebar gimana soal dia terakhir2nya jadi agak rese gitu lah. Terus kabar terakhirnya dia intern di West End Deli yang emang enak banget, tapi makanannya terlalu bule buat gue :p

Lalu pas bos gue break makan siang, gue tiba-tiba kedatangan sekitar 4 customer, yang group2an gitu. Riweh lah gue ngelayanin sana sini. Tiba-tiba gue kok ngelihat sosok putih botak, kok familiar ya?!?!? HAH ITU KAN WADE!! Ngapain Wade jalan2 ke Harbour Town? Random abis, baru di omongin terus tiba-tiba lewat!!! Berhubung gue lagi ribet jadi gue ya udah deh, cuma telfon bos gue lapor “mini celebrity spotting”. Pas bos gue balik, gue udah mau kelar kira2 15 menitan, tiba2 dia manggil, ternyata dia mau nunjukin kalo Wade lagi smsan di toko seberang. Terus kita ketawa2 doang.

Udah kan bos gue ke wc, terus pas balik.. Wade lewatin toko kita lagi, ngeliat ke dalem terus berenti terus jalan lagi, jeng jeng jeng.. TERUS DIA MASUK KE TOKO GUE!!! Gue sama bos gue cekikikan kayak abg gitu. Terus..

M: Hi can I help you with anything?

W: Just browsing thanks..

M: Just let us know if you need any help..

W: Sure thing.. Thanks

M: By the way, do you mind if I take picture with you?

W: Haha no, of course..

M: *ngambil kamera*

*snap snap*

Terus bos gue hebohh sendiri mau kirim fotonya ke head office, biar masuk newsletter -__-

 

Besok-besok mau ngomongin Brandon Flowers ah, kali2 aja dia lewat😛

6 thoughts on “Wado!

      • sebenernya pas moment nya itu ga lucu lucu amat sih Mar, berjalan kayak biasa aja, kita ngobrol, trus keluar cafe itu jalan barengan, trus gw nyadar bbrp org kok kayak ngeliatin, tapi gw masih ga ngeh, terus pisah depan cafe masih ngobrol sebentar trus masuk mobil masing2 pake dadah dadah, “thanks ya, sampe ketemu”.
        trus pas udah lamaaaaaaaaaaa (i mean, lammmaaaaaaa banget), gw baru sadar itu dese. itu juga karena temen gw nyebut namanya gini “si nico itu gini gini gini gini ya….” . trus gw yang…. “wait, that was nicolas saputra??”.
        well yeah it was epic :)))

Leave a Reply

