Spektrum

Kerja retail itu berarti lo akan dengerin radio seharian. Dan menurut pendapat gue, radio Perth harus belajar banyak ya sama radio Jakarta. Spektrumnya kecil banget, kalo gak lagu2 masa kini diulang 20 kali, ya lagu2 indie yang entah siapa dan diulang 20 kali sehari juga. Jadi gak ada yang ditengah2. Kalo di Jakarta kan segala radio umumnya bisa lo nikmatin lah, meskipun misalnya penyiarnya gak lucu atau gimana lah. Gue juga bukan tipe yang suka dengerin radio, karena gue bukan pendengar yang baik. Nah, frekwensi dengerin radio gue ini bertambah gara2 temen gue liburan ke Jepang dua minggu, jadi gue gantiin shift Jum’at malem (late nite shopping buka sampe jam 9, hari biasa sampe jam 530 doang, kasian ya?). Jum’at malem is graveyard shift. Jadi mati gaya abis, kalo gak bersih2 ya bengong aja dengerin radio. Dari dua shift itu gue bisa mengambil kesimpulan:

Jum’at malam dua minggu yg lalu, Justin Bieber ada secret show di Melb/Syd gitu lah. Fans2 beratnya di kumpulin nonton dia perform akustik lagu dari album barunya. Performancenya standarlah, bisa nyanyi, tapi pas bagian ngerap nya gue cekikikan sendiri. Dude was tryin too hard to sound black. Terus ya ini emang anak masih muda atau kecil banget, karena lirik lagunya begini.. “As long as you love me. We could be starving, we could be homeless, we could be broke. As long as you love me”. Duileee.. Rela kelaperan? Homeless? Bokek? Relaaaa? Nyet kalo gue jadi ceweknya gak usah sik.. Mending yang lain aja. Ngapain jadi susah2 segala??? -_-

Flo-Rida’s Whistle is such an inappropriate song!!! Gue juga dengernya gak sengaja, secara sepi terus gue lg bengong, dan tiba2 sadar karena lirik lagunya kedengeran semua.. BOK! Salaaah banget hahahahahaha..

Kalo Flo-Rida mengemas lagu nya dengan nada catchy kan, dan agak subtle lah (errr gak subtle2 amat), tapi kalo Johnny Ruffo (salah satu finalis X Factor taun lalu), terang2an!! Jadi ya chorusnya, “I’m on top of the world when I’m on top of you girl”. Jeng jeng jeng.. Hahahahha. Nyeetttt.. Ini yang dengerin tuh abg2 looooh!!

Ini efek yang paling dahsyat nih, semalem gue tidur dan mimpinya.. Karmin’s Brokenhearted dipasang berulang kali dari versi remix sampe original. Herannya, versi remix di mimpi gue enak banget dan gue gak pernah denger sebelumnya (karena alhamdulillah lagu ini masih aman dari dj2 alay). Jadi gimana dong? Halusinasi gue aja gitu?

Siapapun yang mash-up Katy Perry’s Wide Awake sama Chris Brown’s Dont Wake Me Up perlu digebukin sekampung. As in, DI GE BU KIN!!! KAPISH!

2 thoughts on “Spektrum

  1. Bener banget itu lagunya Flo Rida yg Whistle!! Pas pertama denger sih fine2 aja ya, baru pas dengerin liriknya bener2 jd mikir, “wait.. is he really saying what I think he’s saying?” HahahahahašŸ˜„

    Btw, salam kenal! Biasanya cuma silent reader, tp kali ini ga tahan buat ga komenin post inišŸ™‚

Leave a Reply

