Terukir Di Bintang

Sifat keluarga nyokap gue tuh 11-12 semua. Dari mulai Jiddah, oom-tante gue, nyokap gue, semua nya gak bisa mengungkapkan perasaan dengan jelas. Jelasnya cuma kalo lagi marah2 aja (dasar arab). Nah mereka kalo mengungkapkan perasaan yang seneng2 atau sayang jatohnya gombal. Kayak dulu Jiddah selalu bilang ke cucu2nya, jatung hatiku, ya habibie ya ruhiiiii my darling.. *campur 3 bahasa*. Belum lagi pantun2nya yang random, terus pertanyaan jleb dia ke gue, “Kao cintaaaa ya sama aku??”. Nyokap gue pun begitu. Dari kecil gue selalu di doktrin dengan gombal2an dia yang kalo di dengerin bisa bikin ketawa tapi ya kalo dipikir2 emang bener kali perasaan dia begitu ke gue.

Terus siang ini gue akhirnya dengerin Yuna dengan fokus. Segala youtube, spotify blognya semua gue nontonin. Kebetulan sambil ceting ama Miund, a.k.a. Ibu Pinim, a.k.a babyMama. Terus dia kasih link lagu ini.. DUAR!! Lalu kita ngembeng bedua. Karena liriknya bagussss banget. Si babyMama kan lagi hamilton jadi dia lgs membuncah perasaan buat si Pinim, sementara ogut langsung kangen ndoroIcha. Mamaaaaaaa *nangis*

Bagussss banget lagunyaaa.. Liriknya apalagi..

 

 

 

Terukir Di Bintang

Jika engkau minta intan permata tak mungkin ku mampu
Tapi sayangkan ku capai bintang dari langit untukmu
Jika engkau minta satu dunia akan aku coba
Ku hanya mampu jadi milikmu pastikan kau bahagia

Hati ini bukan milik ku lagi
Seribu tahun pun akan ku nanti
Kan… kamu…

Sayangku
Jangan kau persoalkan siapa dihatiku
Terukir di bintang tak mungkin hilang cintaku padamu

by: Yuna

*ngembeng luar biasa, telfon mama*

One thought on “Terukir Di Bintang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s