Trolling Arini!

Oknum: A, M, Mrs, S

Topic: Sikap Lilin Sempurna!

A: Aaakkk aku anak baru kak

M: Hahaha PUSH UP!! *ospek*

A: Tiger sprong aja ya kak

Mrs: GUE BILANG PUSH UP *pdhl lebih muda ikutan tereak*

M: Sikap lilin!

A: Sikap lilin apaan? *serius nanya*

Mrs: Meniru lilin nyet, dr mulai belom dibakar

A: HAH Terus kalo udah dibakar gimana nirunya?

Mrs: Sampe ketika dia meleleh ketika dibakar. Jadi lo harus bisa nge geleot2 gitu sampe padam

A: HAHAHAHAHA

Mrs: Ya harus niruin gerakan api ditiup terus meleleh2 gitu kan

S: Serius lo nyet?

Mrs: Butuh latian banyak, susah tuh kalo dapet itu pas ebta praktek!

A: Hanjeng emang ada yang bisa?

S: IYa kalo praktek susah, gue aja gagal

A: HAH? Serius buat pada praktek EBTa? Lo pada ngerjain gue ya?

S: Kaga sd, smp, sma aja disuruh lilin!

A: *curiga*

Mrs: Gue untung dulu gak dapet itu

S: Gue dulu nawar tiger sprong, terus nabrak plangnya, untung lulus sma

A: BOONG YA?

Mrs: Iya gue jaman sd, pas smp sma milih yg lain

A: PADA BOONG YA?

Mrs: Jiaaah seriussss

A: Aaaa boong

S: Sma lo mana sik enak banget gak dapet

A: Manaa? Gue gak pernah dengerrrr!!

Mrs: Beneran gueee tapi gue dapet sd doang

A: Masa sikk?

S: Gue malah sd gak ada

Mrs: M mana sik tanya aja sama doi

*kemudian oknum A twit “Seriusan yah ada sikap lilin?*

A: Sikap lilin? Kok gue gak pernah denger sik?

Mrs: Lucu gitu temen2 gue yg dapet ebta praktek itu kayak ondel2 karena kurang fleksibel hahaha nah sekarang lo denger kan!!

S: Gilak sma disuruh lilin itu males bgt loh.. Zzzzz

M: TAEEEK MARISA BOONGGGGG

Mrs: Zzzzzzz

A: Tuh kan booonggg!!

S: Bubar bubarrrr

Mrs: Nyet why?

Udah niat-niat boong lama begini lalu dimentahkan oleh babyMomma ahahha kampret!!!!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s