Alabama, Arkansas..

Bermula dari laporan kalo nyokap bokap and YKAKI gank mau ke Papua, ada progam sosial edukasi soal kesehatan, terus kayaknya masih berhubungan dengan promosi film CCST. Nyokap bilang, “Mama gak ikut kayaknya biar aja Papa sama Tante Ira dkk, panas gitu kan, trus senewen takut rusuh”. Dasar ratu senewen kan. Terus tiba-tiba mesej gak berapa lama bilang ternyata jadi ikut. Oh udah dong, cuma dadah babay lah di whatsapp.

Terus tiba-tiba kakak gue message super heboh,

“KAMU TAU GAK KALO PAPA MAMA MAU EXTEND KE RAJA AMPAT!!!!!!!!!!!!!!!”

YES!

Ternyata nyokap gue ikut karena rombongan YKAKI rencana nya mereka semua extend tiga hari di Raja Ampat.

SIJEK! Sungguh sijek!!! Kalo gue ada di Indonesia gue pasti dengan hore nya ngintil kan!!

Gue lgs teror message nyokapbokap, pang ping pong gak kelar2. Mana signal nya jelek bgt. Jadi setelah pangpingpong sekalian kali, baru ada balesan.. Setelah itu dong bapak gue dengan congkaknya tiap 5 menit sekali laporan.

“Kita lagi di ferry. Papa mau snorkling abis ini. Mama pegangan ke papa sampe tangan papa sakit” (nyokap takut laut).

“Gilaaak dhe, airnya itu layers of blue gak abis2”.

“Ada pasir timbul di tangah laut lohhh..”

“Papa lagi tiduran di hammock ngeliat sunset”

Dan berbagai laporan lainnya, bedanya cerita sama congkak tuh beda tipissss men!

Anyway, akhirnya setelah 3 hari mereka pulang ke Jakarta. Lalu bombardir tagging foto di fesbuk mulai. Berapa jam ditinggal langsung 20 notifications dong. Cakep! Meskipun sirik berat, gue seneng bgt liat foto2nya. Nyokapbokap, tante Ira and YKAKI gank deserved the whole trip. Santay abis muka mereka, isinya foto pasir, laut, kapal, dan makan2.

Dan ini mungkin adalah salah satu foto favorit gue

 

Alabama Arkansas, I do love my ma and pa🙂

2 thoughts on “Alabama, Arkansas..

Leave a Reply

