So Long..

Kemaren tanggal 1 December official kayaknya ya multiply tutup? Tapi gue barusan cek account gue dan comment ke temen gue kok masih bisa? Boong ya mereka ya *teah*. Anyway, kan udah mulai heboh dari beberapa bulan yang lalu, dikasih options untuk import ke blogspot apa tumblr gitu. Terus bisa back up foto2 apa video yang di post. Terus gue mikir-mikir mayan matang (another 1st world problem), import gak ya import gak ya?

Karena kalo ditelaah lebih dalam ya, gue bersyukur banget jaman dulu belom ada twitter apa path atau apa gitu. Yasalam itu kemaren gue baca-baca postingannya semacam buka pandora box loh. Ada beberapa postingan yang bikin ngiluuuuu banget bacanya, sampe gue mikir dulu gue makan apaan sik kok drama banget? Lagi pas kali ya umur2 segitu. Ada yang lucu bgt sampe gue masih cekikikan sampe sekarang, ada yang pas di baca bikin hati ini penuhhhh banget rasanya (terharu biru gitu lah). Ada review2 konser sama sok ngerti gitu review film2 hahahaha. Ada yang isinya lirik lagu doang yang ceritanya sik mirip-mirip sama perasaan hati pada saat postingan itu di publish. ABG abis sumpah najong hahahaha.

Terus akhirnya gue memutuskan untuk gak mengimport, karena kayaknya cerita di dalamnya udah gak valid lagi dalam hidup gue. Saaaaelaaah gak valid. Maksudnya, ya udah gitu yang berlalu biarlah berlalu. All good things must come to an end. Tapi karena sayang, dan gue pengen aja gitu baca2 lagi, akhirnya gue import tapiiiii.. Gak di publish.

Seperti kata temen gue si Avie, thanks multiply for bringing these friends into my life. Ceileee.. Soalnya kayaknya dari multiply gitu gue ngerasain punya temen dari internet. Bahkan temen2 itu beberapa jadi sahabat gue banget. Ada yang sampe sekarang belom pernah ketemu tapi tetep suka random ngobrol dan email2an lagu. Oh well..

Thanks for the memories multiply. Its been one hell of a ride🙂

 

Screen Shot 2012-12-03 at 1.17.05 AM

2 thoughts on “So Long..

Leave a Reply

