Channeling Bruce Banner

Random ramblings episode terbaru:

  • Had a Bruce Banner (Hulk) moment at work. Ceritanya setelah menahan kesabaran cukup lama, pecah semua hari Selasa kemaren. Sangking marahnya, lagi ngangkat kardus segede gaban, dibanting sepenuh tenaga ke lantai sambil memaki diplomatis (Apapula memaki tapi diplomatis? Ya maki tapi masih sopan gitu). Bumi gonjang ganjing. Gak ngomong sampe pulang, bahkan sampai hari ini. Tapi masih berusaha jaga stabilitas, jadi gak ngadu ke bos. Rupanya bos gue udah tau karena melihat raut muka gue pas datang kerja Rabu sorenya. Lalu kasak kusuk tanya ke temen satu lagi lalu diceritakan semua. Dan dia jadi ekstra baik luar biasa ke gue. Sampai gue gak enak sendiri. Huhuhuhuhu. Kayaknya perlu ikut anger management gue. Efek jarang marah itu kalo beneran marah bisa berhari2 amarahnya. Gak enak bgt, bawaannya pengen gebukin orang terus.
  • Besok xmas dinner temen2 kerja, gimana caranya nih kalo masih berantem begini? Mudah2an oknum bersangkutan bukan secret santa gue ya, kalo iya pasti dapet kadonya busuk banget nih hahahaha.
  • Running is the new rainbow cake, and marathon is the icing *tos sama Ste*.
  • Taun baru ini mungkin taun baru paling sepi. 2008 gue ke Jakarta, 2009 Ta&Ces kesini, 2010 Pluto gank kesini, 2011 ada nyokapbokap, 2012? Temen2 sealiran sekota pada pergi liburan, termasuk housemate gue. Untungnya A&S pulang kampung dr Melbourne. Hahay.
  • Tapi tapi tapi, xmas period ini gue gak serodi taun lalu kerjanya. Xmas eve gak kerja (biasanya siap2 buat boxing day), dan ternyata yg pada pulang kampung ngajakin makan malam rapih (biasanya gembel gitu? Ya gak juga). Cihuy!
  • Ketoprak dimakan sama ayam Nandos ternyata rasanya enak juga. Gak tabrak lari!
  • Udah tiga hari repeat lagu ini terus, cocok buat dipakai joget yahanu!

2 thoughts on “Channeling Bruce Banner

    • haha biasalah temen kerja gue ibu2 menopause lagi kumat aja, terus gue snapped😛 yahanu tuh kayak apa yah, sombong2 trendy gitu kayak sok jual mahal? gimana ya jelasinnya harus ketemu lgs sik *apaaaan sik* hahahhaa

Leave a Reply

