Booooowwwoowww!

Rewind to 2007

Skenario klasiknya, tiap siang sambil kerjain tugas dirumah itu conference chatting ym sama Miund, Smita, Bowo. Topiknya ya berkisar gosip artis, si adek atau khayal-khayal babu janjian piknik di Kings Park sama Bowok. Tiap ngobrol selalu ditutup, “Yaudah ntar sore ya Kings Park ya..”. Haha konsisteeen!

Fast forward to 2013

Image

Bowok beneran datang!! Jadi dia mau nonton Australian Open di Melbourne, lalu mampir ke Perth demi ngunjungin gue biar piknik bareng di Kings Park!!! Serius loh, bukan gue ge-er tapi dia bener2 bilang ke temen2 gue, bos gue, “Iya gue mau nonton tenis di Melbourne, tapi sengaja mampir Perth demi ketemu Marisa”. AAAAWWWWW…

Meskipun cuma 4 hari, semuanya yg gue mau ajak kesampain lah. Bowok maunya travel ala lokal, jadilah kegiatan kita cuma ngopi, makan, mantai, ngopi, makan. Semua tempat favorit gue didatengin deh. Dari mulai mie bebek, makan Taka, chicken wings Clarences sekilo ber4, chilli mussels nya Little Creature, ngopi Little Willy’s, Subi market. Semuaaaa!! Sempet bonus makan2 Lebanon karena oom tante gue lg bbqan, terus kita datengin sekalian (gak mau rugi).

Yang paling epic, pas jalan ke mobil tiba2 dia bersenandung Satu Tak bisa Lepas nya Reza, terus gue sama Cika ikutan nyambung2in nyanyi suara dua. Lalu dia heboh sendiri, “Loooh kalian suka Reza jugaaaa?? Pelukan duluuuuu!!”. Terus kita group hug sambil loncat2, lalu nyanyi2 sepenuh hati merem2 dibawah bintang. Tinggal sisa Xy sama Sateesh bengong ngeliat ini kenapa sik hahahaha.

Hari ke-4 perjalanan liburan ditutup piknik sore hari di Kings Park, niat abis, bawa rice cooker nasi, chicken karaage Taka, sama five packs KFC. Gak lupa “prop” piknik, sekantong ceri dan mangga muda hahaha. Katanya biar keliatan piknik. Huhuhuhu. Nyampe Kings Park pas duduk langsung, “Alhamdulillaaah ya Mar kesampeaaan sinih2 pelukan dulu semua..” hahaha dikit2 pelukan. Abis itu nonton moonlight cinema (dibaca: layar tancep), mayanlah dingin2 semriwing, untung gak banyak nyamuk. Huhuhuhu abis itu pulang deh nganterin Bowo karena Senin pagi tadi dia cabut ke Melbourne. Lalu tadi pagi telfon2an, dengan drama nya, “Mar gue belom bisa move on dr kebersamaan kita barengan Cika selama 4 hari kemaren deh”. Hahahaha.

Aaaa jadi bener ya, jangan pernah nyepelein hal2 kecil kayak khayalan leceh kayak “piknik yuk di … (sebut tempat di luar negri, beda benua)”. Bener kan bisa kesampean! Jadi besok-besok kita janjian dimana nih masbrooo????😀

7 thoughts on “Booooowwwoowww!

  1. Biarpun sampe sekarang terus terang aku iri gak kelarkelar, tapi di lubuk hati terdalam gw campuran amazed dan seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget karena ini kesampean🙂 *SINI PELUK DULU!!!*

    • Hahaha gue aja belom move on!!! Bowow itu santa claus yaaa slalu bikin seneng orang hahaha makanya taun depan kunjungin gue dong ama sabia-putra jugaaa!! *lari slow motion lalu meluk*

  2. Pingback: Be Careful What You Wish & You Say For | NACILEY

Leave a Reply

