Majestic

Remember this?

And today, I found this..

Hiiiiiiiii Cyril Hahn!!!! Meski gak semua remix-an nya bagus, kadang bikin gelisah dan bingung (taek dramaa), tapi ini bagus banget. Lagu happy go lucky jadi sexy and haunting abisss. Di youtube link nya komen paling juara adalah, “if i was a stripper this would be my theme song.”. HAHAHAHA.

Anyway, akhirnya jadi browse2 per-remix-an lagu2 di channel nya Majestic (channel specialist remix lagu2 masa kini, videonya biasanya cuma foto cewek ngebelakangin kamera / sexy pose atau gambar pemandangan random, some dreamy color tint, hipster abis cin!), terus nemu ini,

Tapi tapi tapi, abis itu nemu ini..

Mixed feelings yaaaa. Kayaknya alm. B.I.G. kalo denger lagu nya dirusak di bagian akhirnya, bisa bangkit dr kubur lalu nembak2in si dj ini ahhaha *manggut2 sok asik ala P.Diddy*

Alrighty, back to work, back to work!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s