Hee Hee!

Bermula dari obrolan iseng pas taun baru 13 kemaren, C turning 30 this year, lalu pengen bikin pesta berkesan karena sekalian buat farewell soalnya dia mau pindah ke Cairns sementara waktu. Ok, lalu gue iseng nyeletuk, eh theme party gitu dong, apa kek Madonna night or even better, kan lo suka bgt MJ kenapa gak bikin MJ night? Jadi semua orang harus dateng as MJ dari berbagai era! Ehhhhh semua beneran heboh setuju, lebih heboh dari yg mau ultah.

Udah dong, kirain lupa semua. Eh taunya beneran Feb kemaren udah heboh undangan dateng, beneran MJ NIGHT!! Aaaaakkk… Terus tadinya heboh mau dateng as MJ pas Thriller. Tp apa daya, kedatangan anak-anak cemong dr ibukota bikin distracted lalu lupa.. Sampai seminggu sebelom pestanya. Bingung mau jadi MJ era apa. Mana kerjaan udah kayak bangun candi, semua emerhency. Akhirnya last resort lah, jadi MJ standard aja. Pake kemeja putih, kaos putih, celana item, kaos kaki putih, sepatu shiny item (akhirnya kado dr ipar gue kepake juga), dan fedora tumpul (lebih mirip bowler’s hat soalnyah). Tadinya mau pake jaket kulit, tapi baru inget jaket kulitnya ilang pas scooter Xy dicolong😦 Tadinya demi menyikapi ketidaksiapan ini, mau print muka MJ gitu dijadiin topeng tapi kagak sempet cuy!! Yaudalah..

Sampe pestanya takut2 kalo orang2 gak seheboh kita, taunya lebih heboh!!! Rata2 emang jadi MJ standard sik, kemeja putih kaos putih gitu2, tapi Mark juaranya ya. Jadi zombie plus pake jacket kulit meraaah woop woop. Niat bro! (mengingat dia halloween kemaren jadi smurf sik ya gak kaget juga). Anyway, semaleman dipasang lagu2nya MJ semua, pake ada acara nyanyi2 joget2 MJ. Seru!!! Pestanya suksesssss!!! Yang ulang tahun abis operasi lutut aja heboh joget2 semaleman pake kruk!

Lalu si Cis temen gue fans MJ yg paling hard core sedunia kita kirimin fotonya, komennya agak saiko sik ya, “Gitu dong Mar niat, you girls rock, MJ would be so proud of you girls!”. Balesan kita cuma, “….”

Anyway, weekendnya sukses, partynya sukses, bos gue diceritain lgs pengen, katanya tahun depan 55 tahun, mau bikin Madonna themed party! HUWWWWOWWW! Cannot wait!!

Image

Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s