Head VS Heart

Momen-momen begini yang bikin pengen minum pil ilang..

Year: 2012 // Location: Margaret River

Ceritanya lagi road trip-in bersama oknum2 terdekat, lalu si Xy cerita kalo pas masih kecil ibunya suka nyanyiin dia lagu Country Road. Tapi karena ibunya gak lancar bahasa Inggris (mereka orang Cina Singapore), jadinya ibunya ngira kalo liriknya adalah Country ROSE.. Waktu SMP apa SMA gitu di kelasnya Xy pada nyanyi Country Road (curiganya lagi kemping apa ikut Tembang Kenangan ya?), terus dia dengan pede nya nyanyi dengan lirik ROSE. Abis di cela, dan di saat itu dia baru tau kalo selama ini ibu nya dia nyanyiin liriknya SALAH! Pulang kerumah dia nanya ke bapaknya, lalu bapaknya mengakui kalo selama ini dia tahu mereka salah nyanyiin, tapi dia males mengkoreksi hahahahhaa. Kelar cerita, Xy pun abis dicela sepanjang jalan pulang. Kita semua nyanyi Country Road dengan lirik ROSE.

Rewind ke tahun 2008 // Location: Rumah Bata, South Perth

Si Abang nyuruh gue dengerin Robbie Williams’ Advertising In Space. Katanya lagunya haheup! Terus gue anaknya kalo suka lagu tuh gue sampe research liriknya apa dan arti belakangnya apa. Tapi entah kali itu gak sama sekali. Sangking infatuated sama lagunya kayaknya (eeeeaaa). Dan sejak itu stuck terus sama liriknya “There’s no earthly ways of knowing what was in your head”. Kebayang-bayang untuk bikin sesuatu berdasarkan lirik itu. Tapi gak jadi-jadi.

Fast forward ke tahun 2013 // Location: Nest, Vic Park

Kamis kemaren di kantor, kepala gue berasep luar biasa, karena memulai projek ambisius sama programmer gue. Akhirnya nyerah, bengong-bengong mini, ke shuffle lagunya Advertising In Space ini. Mulai oret-oret dikit, kelar, lgs siap2 ingredients buat bikin artworknya. Sampe rumah sreset, kelar dalam sejam! Udah dong, pas mau nambah-nambahin detailnya, gue iseng aja cek liriknya. Ternyata.. Selama ini gue salah nyanyiinnya!!! Taunya liriknya “There’s no earthly ways of knowing what was in your HEART”. EEEEAAAKK! Budek cuy?? Lalu gue nunduk malu sepanjang malem *teah* Terus gue lapor ke Xy dong, abis diketawain katanya, “Karma’s a bitch noooo?”. Ya udah deh *minum pil ilang*

Anyway, bisa dilihat hasilnya disini.. Boleh dipesen loh kakak-kakak *teah jualan*

4 thoughts on “Head VS Heart

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s