Gerombolan Siberat

Antara Tuart Hill dan Jalan Panjang:

M: Nyet, nih..

I: Gue suka deh klo gw lagi mumet, trus loe muncul dengan berita2 kocak kayak gini

M: Hahaha.. Peran gue kayaknya cuma selewatan ya

I: Haha

M: Sedih cuy..

I: Kayak penjual makanan di komik kung fu komang

M: Jadi cuma gitu doang?

I: Hahaha loe itu ibarat kacang kenari di banana split, kecil, tapi senang kalo ketemu *apasih*

M: Yah, gak suka kacang kenari …..

I: Yaudah kita ganti, loe itu ibarat gula jawa di tengah kelepon, yg ditunggu2 untuk meleleh dalam mulut!

M: Still.. Gak suka.. Ganti.

I: BLAH! Koe itu kayak kue ultah yg dikasih ibunya gerombolan siberat! Manis, tapi pas dimakan, dalamnya linggis. rasanya senang & membebaskan. HOW ABOUT THAT!

M: GITU DONG!

KANGEN NYET!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s