Monsters Day Out!

Setelah Sabtunya full on kawinan dr siang sampe tengah malam, cita-cita mulia di Minggunya itu leha-leha dirumah terus nyicil kerjaan. But oh no, cita-cita gak selalu tercapai. Ada pesta ulang tahun yang udah di tag dari sebulan yang lalu. Belom lagi ada iming-iming, “Kalo lo dateng pagian bantuin gue, gue bikinin bubur ayam komplit!”. Dor.

Janji tinggal janji, karena baru bisa bangun jam 10, akhirnya sampe lokasi jam 12an😛 Bubur ayam gak dapet, chicken wings pun jadi. Tiba-tiba datang lah segerombolan krucil piyik-piyik. Dari yg balita sampe yang paling gede 5 taun. Ada yang lari-lari, ada yang mainan otoped, trolley2an, sepeda, ada yang main trampolin, ada yang anteng duduk, bisinnnngg! *telen pil ilang*.

Lalu acara yang ditunggu-tunggu mulai dong, pak tukang sulap! HAH! Ini target marketnya sik anak-anak, tapi kenapa gue ikutan fokes nonton dan terhibur! Gak kebayang sik jadi tukang sulapnya, itu anak-anak heboh bgt minta dipilih, tereak2, jawabnya gak santay gitu kalo ditanyain. Bayangin aja, kalo weekend sehari bisa tiga gig, satu gig nya itu 2.5 jam. Dikali tiga, 7.5 jam berhadapan dengan mahluk2 kecil yang tereak2 gitu… *telen pil ilang lagi*

Belom lagi pas kue ulang taun keluar, semua mau niup, ada yang nyowel2.. He to the boh! HAhaha. Akhirnya daripada senewen ya udah main trampolin aja bareng2 balita kan, belaga gilak. Tapi di sisi baiknya, makanannya, home away from home. Soto ayam komplit, rendang, tumis buncis, siomay, kue lupis dan kawan-kawan. Jeng jeng jeng. *elus-elus perut*. Belom lagi anak-anak piyik-piyik ini manis-manis bikin gemessshh *telen satu2* And yes, minggu depan ada yang ulang tahun lagi, untung kali ini di taman, gak perlu ear plug lah ya😀

Bram

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s