Shell Suite // PRKS

*jumpalitan di udara*

Teah belom apa-apa udah lompat-lompat. Jadi gini ceritanya, gue sukaaaa banget bangetan lagunya Chad Valley yang Shell Suite. Baik yang orihinal maupun yang Cashmere Cat remix. Gue pernah lah taro beberapa kali di blog, pokoknya cinta mati sama lagunya. Dan dalam rangka melenturkan tangan, beberapa bulan yang lalu gue beli journal buat gambar-gambar. Mayan berhasil sik. Suatu hari gue lagi repeat Shell Suite terus-terusan, nah jadi lah doodle kasar nyah. Udah nih.

Dua minggu lalu ceritanya mau sok catch-up kerjaan, masang nih playlist chill nya. Endingnya sik malahan repeat Shell Suite yang remix sepanjang sore sambil sok merem2 goyang pundak kecil. Lalu inget kalo sepupu gue si Abang alias adek Perkasa, teror secara subtle minta dibikin artwork sama PoM. Nah! Pas! Kebetulan dia juga suka banget lagunya. Terus berhubung si adek ini baru putus cinta lalu lagi emo, sebagai kakak sepupu yang baik gue berusaha menghibur lah. Nah gue keinget lah dulu pernah gambar-gambar gara2 Shell Suite ini, akhirnya lgs nyari journalnya dan sreseeeeet (sound effects, biar kesannya jago banget, teah) jadilah artwork buat Abang, yang diberi judul ‘PRKS’. Tentunya langsung di post ke website dan kita twit.

Fast forward ke kemaren, sahabat gue sih Wuh tiba-tiba masang Shell Suite di path, lalu gue bilang ish itu lagu gue nyet!!! Lucunya karena selama kita sahabatan gak pernah bahas lagu, bahasnya arti kehidupan muluk *hazegh*. Terus sama-sama bingung kok akhir-akhir ini selera kita sama sik, segala Chad Valley segala, random banget? Akhirnya gue kirim yang remixnya, dan dia juga jatuh cinta sama lagunya. Udah nih.

Lalu tiba-tiba tadi sore Anto message, “Nyet Chad Valley siapa yah?”. Terus gue bingung kan kenapa tiba-tiba nanya. Ternyata oh ternyata, Anto waktu itu nge-RT in twitnya PoM yang soal kita upload artwork PRKS inih..

Dan…

TERNYATA CHAD VALLEY NGE-FAVORITIN RT-AN TWIT NYA ANTOOOOO

HAAAAAA!!!!!!

Padahal kita gak pake hashtag sama sekali, gak nge mention si Chad jugaaaa!!!! Jadi ada kemungkinan Chaddy (hazegh kasih nickname), search aja gitu kali ya Shell Suite terus nemu salah satunya twit tersebut!!!!!

JADI ADA KEMUNGKINAN DIA LIAT, LALU DIA KLIK LINKNYA DAN DAN DAN LIAT ARTWORKNYA!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!

The thought of the guy who inspired you to make the artwork might have actually seen the artwork itself is fucking amazing!!!!!!!!! Bodo amat mau GR si Chad cuma iseng favoritin gak liat atau mungkin dia liat tapi “Cih it’s shit”, or whatever I don’t fucking care!!!!!

CHAD VALLLLEEEYYYY YOU MADE MY DAY!!!!!!!! *chicken dance*

And I’m not gonna listen to anything else but Shell Suite from now on!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s