Pah!

Bokap gue orangnya tuh bawel, jadi dia sering banget kasih nasihat-nasihat tapi sambil selewatan casual gitu lah. Jarang banget momen-momen serius kecuali udah genting bgt. Seumur hidup gue cuma dua kali, pas kakak gue mau kawin, sama sebelom gue berangkat ke Perth. Terus datanglah momen ketiga sore tadi..

Yang kamu pikir itu baik, tau yang kamu mau, belum tentu baik buat kamu. Jangan cepet kecewa, pasrah aja sama Allah. Papa dulu jaman kuliah sedih dan kecewa karena gagal audisi buat film di Amerika, jadi figuran buat film pra-sejarah gitu, katanya papa ketinggian. Terus abis itu papa daftar Garuda, ternyata tinggi papa pas banget!!! Tuh kan gagal jadi artis, tapi karier bisa 27 tahun! Satu pintu ketutup, pintu lain kebuka!

BOOOOOOO!!!!!

Momen nya gagal totaaaallllll nyeeeeet!!! Nyokap gue ketawa sampe keselek, gue ketawa sampe nangis gak berenti-berenti!!!!! WTF!!!!! Kebayang banget bapak gue jadi salah satu figuran pre-historic midget!!!!!!!!

Sama sekali gak ketangkep pesan moralnya. Yang gue inget keywordnya cuma: figuran. Pra-sejarah. Huga-huga! Hollywood.

Meeen!!!!!!!!!!!

Kita gak berenti ketawa sampe perjalanan pulang, bokap gue mukanya cuma “Kenapa ketawa sik, gue serius!!!”. Kelar, kelar!!!!

Pak Masan juara!!!!!

pa

Foto sama yang gagal jadi artis Holiwut! :p

3 thoughts on “Pah!

Leave a Reply

